Cara Ambis Kuliah

Cara Ambis Kuliah
Cara Ambis Kuliah
0 Komentar

Untuk kalian semua ingin tau Cara Ambis Kuliah, Cianjur Ekspres akan membagikan Tips nya.
Kuliah saat ini menjadi opsi utama yang paling dijunjung dan idamkan banyak orang apa lagi jika bisa masuk PTN yang terkenal sekelas UGM, ITB atau UI, namun sebagian orang tentunya memiliki mimpi untuk bisa duduk dikampus yang idamkan.
Mengingat bahwa kelulusan sudah sebentar lagi, para pejuang kuliah pastinya ingin belajar untuk tetap konsisten dan ambis sehingga usaha yang kalian maksimalkan sebanding dengan jawaban yang sudah anda mimpikan. Berikut tips Cara Ambis Kuliah.
1. Belajar
Cara paling utama adalah fokus belajar dan selalu belajar. Hal ini adalah kewajiban kita sebagai orang ambis maupun tidak. kenapa? Karena hidup adalah soal belajar.
Entah belajar dari pengalaman atau pun kesalahan hal ini adalah pilihan yang akan menentukan usaha dan masa depan kalian nantinya, jangan bermalas malasan yak! Jangan lupa hari ini mulai belajar. Cara belajar yang baik itu seperti apa?
– Mencatat materi di Kelas
– Merapikah buku catatan akan membuat mood yang baik
– Cari Jam Jam yang membuat kalian merasa baik saat belajar
– Jangan lupa Tidur! Istirahat yang cukup dan semangat
2. Usaha
Ambis paling benar adalah berusaha sekuat tenaga kita, mengorbankan banyak hal juga jadi salah satu usaha loh. Usaha diranah ambis disini dimaksudkan
– Reset soal soal PTN selama 2 tahun kedepan
– Pahami soal soal yang sudah kamu cari dan kerjakan
– Konsisten adalah usaha kedua yang harus anda perhatikan jadi latihan soal tiap hari itu konsistensi yang perlu kalian lakukan
– Minimkan kegiatan yang tidak begitu penting, hal ini supaya membuat kalian bisa memiliki banyak waktu untuk belajar.
– Usahakan untuk selalu banyak membuat rencana kedua.
3. Doa
Hadist Riwayat Ahmad no 22438
“Sesungguhnya seorang hamba terhalangi dari rizkinya karena dosa yang dilakukannya. Sesungguhnya takdir itu tidaklah berubah kecuali dengan doa. Sesungguhnya doa dan takdir saling berusaha untuk mendahului, hingga hari kiamat. Dan sesungguhnya perbuatan baik (kepada orang tua) itu memperpanjang umur.”

0 Komentar