Cara Ambis Kuliah

Cara Ambis Kuliah
Cara Ambis Kuliah
0 Komentar

Takdir dan Doa beriringan untuk berjalan ke garis finish. Sehingga Usaha tanpa doa itu tidak artinya.
4. Percaya Diri
Percaya diri itu penting namun jangan berlebihan untuk membentuk ambis, kalian harus percaya pada diri sendiri tentunya asal tips satu sampai tiga ini telah dilakukan ya!
Jika anda percaya pada sang pencipta, anda juga harus percaya sama pencipta anda.
5. Semangat
Mungkin terdengar klise walau seluruh masyarakat menyoraki kalimat yang satu ini yang namanya lelah akan tetap lelah.
Tapi ini yang harus kalian perhatikan, keikhlasan anda dalam mengerjakan apapun akan memberi dampak positif dan dampak yang baik untuk kesehatan mental anda. Jadi selalu semangat dan banyak tersenyum ya! Semangat kan menggapai mimpi kuliah nya?
6. Optimis
Berbaik sangka pada hal hal baik adalah sesuatu yang harus dilakukan. Jadi jangan berprasangka buruk ya? Karena perkataan adalah doa itu benar adanya.
itulah dia Cara Ambis Kuliah yang harus Kalian lakukan. Kalau Cara diatas nantinya memberi hal hal yang tidak diharapkan.
Cianjur Ekspress ini hanya bisa mengatakan lewat tulisan ini
“Apa yang baik untuk anda bisa jadi hal buruk bagi sang pencipta, dan apa yang buruk bagi anda bisa jadi hal baik dari sang pencipta”
Pilihan sudut pandang itu ada dikendali kalian, tidak usah berlarut dari kekecewaan. Selalu banyak hikmah dari setiap perjalanan dan pengalaman. Semoga langkah yang anda usahakan memberi hasil yang anda inginkan! Semangat Wargi Cianjur

0 Komentar