Free Link Nonton Avatar 2 Full Movie Sub Indo

Link nonton Avatar 2
Link nonton Avatar 2
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Free link nonton Avatar 2 full movie sub Indo bisa kamu dapatkan di akhir artikel ini.

Avatar 2 The Way of Water memiliki film  yang mengusung genre adventure dan merupakan sekuel dari film Avatar pertama yang tayang 2009 silam.

Sinopsos Avatar 2 

Avatar 2 mengisahkan Jake Sully yang tinggal bersama keluarga barunya di planet Pandora. Setelah muncul kembali ancaman, Jake harus bekerja dengan Neytiri dan pasukan ras Na’vi untuk menjaga planet mereka.

Baca Juga:Link Nonton Drama China My Lethal Man (2023) Sub IndoSiap-siap! Kartu Prakerja 2023 Segera Dibuka

Penonton akan disuguhkan tempat beberapa tahun setelah bangsa Na’vi berhasil mengusir bangsa langit alias umat manusia dari Pandora.

Jake Sully dan Neytiri (Zoe Saldana) telah resmi menjadi pasangan dan memimpin Omaticaya alias klan hutan.

Mereka dikaruniai tiga anak, yakni Neteyam (Jamie Flatters), Lo’ak (Britain Dalton) dan Tuk (Trinity Jo-Li Bliss). Jake dan Neytiri juga menngangkat Kiri (Sigourney Weaver), anak Dr. Grace sang ilmuwan yang lebih mendukung kepada bangsa Na’vi di film pertama.

Kemudian, semua terlewati penuh kedamaian selama tinggal di hutan. Jake dan Neytiri mendidik anak-anaknya tentang cara bertahan hidup, mulai dari berburu sampai mengendarai Ikran yang seperti naga.

Namun sayang, kedamaian hanya terjadi sekejap karena umat manusia lewat Resource Development Administration (RDA) kembali datang untuk membawa kembali Pandora.

Mereka mempunyai misi untuk menangkap Jake Sully yang menjadi sosok kunci di balik pertarungan bangsa Na’vi.

Pada misi kali ini RDA melakukan cara baru, salah satunya menggunakan program Avatar untuk membuat satuan elite. Tim elite itu diketuai oleh Colonel Miles Quaritch (Stephen Lang) yang ‘dihidupkan’ kembali dalam tubuh Na’vi.

Baca Juga:Link Nonton FIlm Noktah Merah Perkawinan Full EpisodeNiat Puasa Bulan Rajab 2023 Serta Keutamaannya

Munculnya manusia langsung memberikan perlawanan dan ketakutan besar bagi klan Omaticaya. Keadaan tersebut semakin membuat Jake Sully tersudut karena harus menjaga bangsa Na’vi dan keluarganya.

Akhirnya ia membawa Neytiri dan anak-anaknya untuk keluar dari Omaticaya. Mereka memilih pergi menuju bangsa laut alias Metkayina, tempat yang dirasa tepat untuk mengasingkan diri dari kejaran manusia.

0 Komentar