Tetangga Korban Pembunuhan Berantai Sempat Cium Aroma Tak Sedap

Tetangga korban pembunuhan berantai sempat cium aroma tak sedap dari arah lubang dimana Bayu (2) dikuburkan di depan halaman rumah Wowon. (zan)
Tetangga korban pembunuhan berantai sempat cium aroma tak sedap dari arah lubang dimana Bayu (2) dikuburkan di depan halaman rumah Wowon. (zan)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Tetangga korban pembunuhan berantai sempat cium aroma tak sedap dari arah lubang dimana Bayu (2) dikuburkan di depan halaman rumah Wowon di Kampung Babakan Mande RT 01 RW 02 Desa Gunungsari Kecamatan Ciranjang.

Adalah Deni Setiawan (40), tetangga pelaku pembunuhan berantai Wowon Cs yang mengungkapkan bahwa beberapa warga sempat mencium aroma tak sedap dari arah rumah tempat korban dikubur oleh pelaku.

Aroma tak sedap, yang belakangan diketahui berasal dari tempat korban dikubur oleh pelaku pembunuhan berantai Wowon CS tersebut, sempat tercium dan menimbulkan kecurigaan warga pada bulan Oktober 2022 lalu. Ketika itu, keluarganya mengelar hajatan tak jauh dari rumah Wowon.

Baca Juga:Polisi Ungkap Identitas Korban Pembunuhan Berantai Wowon CSPelaku Pembunuhan Berantai Raup Dana 1 Miliyar

“Dulu waktu bikin hajatan, beberapa tante saya yang dari Cimahi mencium bau busuk. Kebetulan tante saya lagi di dapur yang jaraknya 10 meter dari lubang yang dibuat Wowon,” ungkap Deni, Jumat 20 Januari 2023.

Awalnya mereka mengira jika bau tersebut berasal dari bangkai tikus, atau dari tempat sampah yang berada di belakang rumah bibinya yang memang hanya berjarak satu rumah dari rumah pembunuh sadis Wowon.

“Pikirnya kan dulu mungkin dari bau bangkai tikus atau jeroan ayam yang dibuang di tempat sampah yang ada di belakang rumah bibi saya. Bau busuk itu tercium selama seminggu,” lanjutnya.

Deni juga menuturkan, sekira setahun yang lalu Wowon terlihat membuat lubang dengan ukuran 1×1 meter dengan kedalaman 1,5 mete. Kala itu, Wowon mewngatakan bahwa lubang tersebut untuk septiktank toilet khusus milik ibu Wowon.

“Padahal sudah ada septiktank dari dulu. Pas ditanya, katanya septiktanknya penuh, makanya bikin lagi. Lubang itu dibuat sejak setahun lalu. Kita tidak berpikiran yang aneh-aneh waktu itu,” tuturnya.

Dan sekitar awal Oktober 2022, ia mendapati jika lubang tersebut sudah tertutup dan dicor. “Dicornya pun kayanya malam-malam,” jelasnya.

Selain itu, Deni juga mengetahui perihal Wowon yang membuat lubang sedalam dua meter di kamar gudang yang berada di dalam rumah. Alasannya masih sama, untuk septiktank, karena kebetulan kamar tersebut berada di samping kamar mandi dalam.

0 Komentar