PLN Jalankan TJSL dengan Metode Creating Social Value

PLN Jalankan TJSL dengan Metode Creating Social Value
0 Komentar

Menurutnya juga pendekatan ini adalah metode win-win solution karena kedua belah pihak akan saling diuntungkan. Setelah itu, dirinya mengharapkan ke depannya penerima manfaat akan semakin mandiri bahkan mengembangkan usahanya dan menciptakan lapangan kerja baru, itulah yang menurutnya sebagai sustainbility atau berkelanjutan.

“Banyak program CSR PLN yang mengacu pada CSV sudah berjalan secara kesinambungan. Ini adalah wujud nyata PLN sebagai bagian dari BUMN yang menyadari bahwa UMKM memiliki peran yang sangat strategis, baik bagi perekonomian daerah maupun nasional. Jadi ini harus terus kita dukung dan bina!,” tutur Djarot.

Sepanjang tahun 2022, PLN UIP JBT berhasil merealisasikan 37 program TJSL senilai lebih dari Rp 2,9 Milyar di bidang pendidikan, sarana dan prasarana air bersih, pengembangan UMKM serta penghijauan berupa penanaman pohon.

Baca Juga:Spanduk Penolakan Kedatangan Anies Baswedan Bermunculan di Bandung, KPU Belum Mau Angkat Bicara Gubernur Ridwan Kamil Resmikan Situ Gede Bogor

Adapun program-program tersebut turut disesuaikan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) atau Sustainable Development Goals (SDGs).

Laman:

1 2
0 Komentar