Klinik Jantung Hasna Medika Cianjur Resmi Beroperasi, Ini Fasilitasnya

Klinik Jantung Hasna Medika Cianjur Resmi Beroperasi, Ini Fasilitasnya
Klinik Jantung Hasna Medika Cianjur resmi beroperasi usai menggelar grand opening.(cianjur ekspres)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Klinik Jantung Hasna Medika Cianjur resmi beroperasi usai menggelar grand opening ditandai gunting pita langsung oleh Bupati Cianjur Herman Suherman, Kamis (19/1/2023).

Direktur Utama Klinik Jantung Hasna Medika Cianjur, Dr. Gugun Iskandar Hadiyat, Sp.JP, mengungkapkan, bahwa Klinik Jantung Hasna Medika Cianjur memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti rumah sakit.

“Karena disini kita bisa melayani pasien rawat jalan, bukan hanya jantung, ada dokter penyakt dalam, dokter saraf, dokter paru, kemudian rawat inap di awal ini kita sedikan 13 tempat tidur dan maksimal 20 pasien untuk rawat inap,” katanya kepada wartawan.

Baca Juga:Kang Emil Resmikan Situ Gede Bogor, Tampilannya Makin Glowing dan EksotisRidwan Kamil: InsyaAllah Mau Masuk Golkar Sebentar Lagi

Fasilitas lainnya, Klinik Jantung Hasna Medika Cianjur juga dilengkapi dengan UGD dan Ambulance 24 jam.

“Jadi nanti warga Cianjur yang membutuhkan dapat menggunakan ambulance tersebut, misal di Puskesmas Cidaun ada gejala serangan jantung, kita langsung jemput dan fasilitas laboratorium, farmasi dan gizi ini kita bisa melayani, dan juga pemeriksaan yang lain seperti EKG, pergerakan jantung, USG jantung dan juga treadmill.

Gugun mengungkapkan, Klinik Jantung Hasna Medika Cianjur memiliki 38 karyawan dan tiga dokter spesialis jantung yang full timer. Yakni, dokter Maulana, dokter Risyad dan dokter Bambang.

“Unggulan kita adalah fasilitas yang kita punya, 90 persen di Klinik Hasna Medika pasien kita adalah BPJS Kesehatan, kita akan melayani dengan sebaik-baiknya, kita tidak akan bedakan mana pasien BPJS dan umum, semuanya punya hak yang sama,” katanya.

Visi utama Klinik Jantung Hasna Medika Cianjur yaitu membantu meningkatkan pelayanan kesehatan khususnya di bidang kesehatan jantung. Kedua, menurunkan angka kesakitan penyakit jantung.

“Orientasinya kita lebih preventif dan promotif meningkatkan pengetahuan masyarakat bagaimana cara mencegah,” tutur Gugun.

Sementara itu Bupati Cianjur, Herman Suherman, apa yang dilakukan oleh Klinik Jantung Hasna Medika Cianjur kedepannya dapat bersinergi dengan program pemerintah daerah.

0 Komentar