‘Setan Merah’ Diunggulkan Pada Laga Derby Manchester

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – ‘Setan merah’ diunggulkan pada laga Derby Manchester pada akhir pekan ini. Manchester United bakal meladeni rival sekotanya Manchester City dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

Dalam laga panas kali ini, ‘Setan Merah’ diunggulkan dalam laga Derby Manchester. Terlebih pertandingan akan digelar di Stadion Old Trafford, Sabtu 14 Januari 2023, pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Persib Terusir dari Bandung

Di atas kertas Man City memang dinilai unggul di segala sisi, tapi berkaca pada beberapa musim terakhir, skuad Josep Guardiola kerap kali tersandung saat menghadapi sang rival sekota. Sementara, rivalnya MU sekarang tengah melangkah dalam momentum positif. Pasukan Erik ten Hag terus merangkai kemenangan demi kemenangan dan kini mereka tampak sangat percaya diri. Maka tak heran jika’ Setan Merah’ diunggulkan pada laga Derby Manchester 

MU langsung tancap gas sejak kembali bertanding di kompetisi setelah jeda Piala Dunia 2022-2023. Marcus Rashford dkk. berhasil membukukan enam kemenangan dalam laga beruntun.

 

Baca Juga: Persib ‘Maung Bandung’ Terkam Persija ‘Macan Kemayoran’ 1-0

Terkini, Rabu 11 Januari lalu, Rashford membungkus dua gol dalam kemenangan 3-0 MU atas Charlton Athletic, babak perempat final Carabao Cup 2022-2023 Liga Inggris. Kemenangan ini mengantar MU ke babak semifinal.

Menariknya, dua gol Rashford di laga ini jadi pembuktian ketajamannya di bawah bimbingan Erik ten Hag. Kemenangan ini juga membuktikan bahwa rotasi skuad tidak lantas mereduksi kekuatan MU.

MU kini mencatatkan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi. Mereka bakal mencoba melanjutkan tren positif itu akhir pekan ini.

Enam kemenangan beruntun seharusnya jadi modal berharga Setan Merah untuk meladeni Man City akhir pekan ini. MU boleh percaya diri menyambut sang juara bertahan Liga Inggris.

Di pertemuan pertama lawan Man City, awal Oktober 2022 lalu, MU ditekuk dengan skor telak 6-3 di Etihad Stadium. Saat itu permainan skuad Ten Hag memang belum terbentuk.

Sekarang kondisinya berbeda. Taktik Ten Hag semakin matang diterapkan di lapangan. Para pemain juga menunjukkan daya juang luar biasa.

Terlebih, MU punya Rashford yang kembali menemukan sepatu golnya. Besar kemungkinan Rashford akan kembali mencetak gol penentu kemenangan MU ke gawang Man City akhir pekan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *