Anak Wafat Dalam Kandungan, Aji Yusman Pemain “Inikah Rasanya” Tak Mampu Biaya Operasi

Aji Yusman
Aji Yusman
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Lama tak terdengar, Kini kembali dengan kabar yang tidak enak, Melalui laman Instagram, Aji Yusman menceritakan bagaimana kondisi keluarganya yang tengah mendapat cobaan.

Ayah Aji Yusman tengah mengidap sakit kanker lanjutan, dan sang istri sedang berjuang dengan diagnosa early eklamsi yang membuat calon anak ke-4nya meninggal di dalam kandungan.

“Dari papa kami sakit kanker stadium lanjut, akhirnya meninggal,anak ke3 kami dirawat,perwatan nya juga hrus intense dan panjang track nya bulak balik kerumah sakit,Istri yang sedang hamil anak ke 4 Subhanallah harus terima kenyataan bahwa anak kami meninggal dalam kandungan di usia 6 bulan,” ditulis Aji melalui unggahan sosial media.

Baca Juga:Wajib Tonton Gita Cinta dari SMA, Netizen : Akting Prilly Bikin GemesAktor Revaldo Kembali Ditangkap Kasus Narkoba, Ini Sudah Ketiga Kalinya

Dalam akun Instagram Aji Yusman juga membukan donasi untuk biaya pengobatan sang istri, karena kondisi ekonomi yang melemah.

Aji Yusman yang 15 Juli 1988 merupakan aktor Indonesia. Dia mulai dikenal luas dengan ikut berperan dalam sinetron Inikah Rasanya. Saat ini Ia lebih banyak bermain dalam film-film televisi.

Aji mulai terjun ke dunia seni peran, dengan memulai judul Curi Pandang Cari Perhatian,Inikah Rasanya pada tahun 2003—2005 yang membesarkan namanya, Pengantin Kecil 2006—2007, Kisah Idul dan Fitri 2016 dan Warteg DKI 2017 – 2018.

Aji Yusman mengunggah saat sang istri berada di Rumah Sakit

Selain itu Aji juga mengunggah postingan dengan caption yang sangat menyentuh

” Haii anum cantikkk, Yang tenang ya sayang nya papa mama disini ALLAH al-fatihah”

0 Komentar