Wajib Tonton Gita Cinta dari SMA, Netizen : Akting Prilly Bikin Gemes

Prilly latuconsina
Prilly latuconsina
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Akting Prilly dan Yeyasa Abraham tidak perlu diragukan lagi. Kedua aktris muda ini telah banyak membintangi film, sinetron, ftv, dan series yang selalu trending.

Dalam waktu dekat ini, Prilly akan berakting dengan Yeyasa Abraham dalam film ‘Gita Cinta Dari SMA’ tayang 9 Februari 2023 di bioskop.

Film ini di angkat dari novel karya Eddy D. Iskandar yang disutradara oleh Monty Tiwa. Film adaptasi novel yang sama juga pernah dibuat pada tahun 1979 lalu.

Baca Juga:Aktor Revaldo Kembali Ditangkap Kasus Narkoba, Ini Sudah Ketiga KalinyaRamalan Zodiak Virgo Besok, Jum’at 2023

Kemudian pada tahun 2017, muncul adaptasi bebas dari film Gita Cinta dari SMA versi lama tersebut yang berjudul Galih & Ratna, yang dibintangi oleh Refal Hady dan Sheryl Sheinafia.

Kini, versi terbarunya pun akan segera dirilis. Dalam film terbaru ini, Prilly Latuconsina terpilih untuk memerankan sosok Ratna, sedangkan untuk tokoh Galih sendiri akan diperankan oleh Yesaya Abraham.

Sinopsis

Berlatar tahun 80-an, kedua bintang utama terlihat memakai seragam putih abu-abu yang dipadukan dengan jaket bergaya vintage. Semakin menarik dengan adanya sepeda jadul berlampu depan yang bikin nostalgia.

Gita Cinta dari SMA menjadi film terbaru dari Prilly Latuconsina yang akan tayang pada bulan Februari 2023 mendatang.
Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini, merupakan hasil remake dari film lawas tahun 1970-an dengan judul yang sama. Pada film Gita Cinta dari SMA, Prilly Latuconsina akan beradu akting dengan Yesaya Abraham sebagai pemeran utama. Dalam film ini Prilly akan berperan sebagai Ratna, sedangkan Yesaya akan berperan sebagai Galih.

Gita Cinta dari SMA mengambil latar tempat kota Bandung di masa lampau. Kisahnya mengikuti kehidupan romansa khas anak remaja SMA, Ratna dan Galih. Ratna merupakan seorang murid baru di sekolahnya.

Sementara itu, Galih merupakan siswa populer di sekolah tersebut, yang terkenal dengan sikap dinginnya. Cinta masa SMA yang kerap diwarnai kebahagiaan, tidak terjadi pada kisah Galih dan Ratna. Hubungan keduanya tidak berjalan mulus dan kerap dilanda konflik.

0 Komentar