Persib ‘Maung Bandung’ Terkam Persija ‘Macan Kemayoran’ 1-0

Persib ‘Maung Bandung’ Terkam Persija ‘Macan Kemayoran’ 1-0. (jabarekspres)
Persib ‘Maung Bandung’ Terkam Persija ‘Macan Kemayoran’ 1-0. (jabarekspres)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES –  Persib ‘Maung Bandung’ terkam Persija ‘Macan Kemayoran’ dengan skor tipis 1-0 dalam laga tunda putaran pertama Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 11 Januari 2023.

Gol semata wayang saat Persib ‘Maung Bandung’ terkam Persija ‘Macan Kemayoran’ dicetak Ciro Alves pada menit ke-63. Pemain asal Brasil memecah kebuntuan setelah sebelumnya Beckham Putra gagal mengeksekusi penalti.

Kemenangan Persib ini memberi luka bagi Persija. Sebab, pasca Persib ‘Maung Bandung’ terkam Persija ‘Macan Kemayoran’, tim besutan Thomas Doll ini harus pulang dengan tangan hampa.

Baca Juga:Musim Hujan Bukan Halangan Bagi Pendaki Gunung, Ini Tips Naik Gunung Kala HujanPilot Indonesia Ditangkap Otoritas Filipina

Persija juga dihadiahi pil pahit oleh Persib pada waktu bersamaan. Pasalnya, Persib yang sebelum laga El Classico Indonesia ini menempati peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 2022/2023, kini naik posisi.

‘Maung Bandung’ saat ini berhak ada di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 33 poin. Posisi keempat ini sebelumnya dihuni Persija. Kini, karena kalah oleh Persib, Persija turun ke peringkat kelima dengan koleksi 32 poin.

Sementara itu, pemuncak klasemen masih ditempati PSM Makassar dengan 34 poin. Posisi kedua dan ketiga dihuni Bali United dan Madura United yang sama-sama punya 33 poin. Lalu di posisi keenam ada Borneo FC yang mengoleksi 32 poin.

Dengan raihan poin yang ada, peta persaingan di papan atas Liga 1 kini semakin sengit. Perburuan gelar juara pun semakin terbuka lebar.

Sedangkan posisi dua juru kunci ditempati Barito Putera, Dewa United

0 Komentar