Link Nonton Avatar 1 dan 2 Via Telegram Secara Gratis

Link nonton Avatar 1 dan 2 via telegram
Link nonton Avatar 1 dan 2 via telegram
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Link nonton Avatar 1 dan 2 via telegram secara gratis bisa kamu dapatkan di akhir artikel ini.

Sebelum menikmati suguhan film Avatar 1 dan 2 yang disutradai oleh James Cameron, alangkah baiknya jika kamu mengetahui informasi seputar film yang paling laris di seluruh dunia ini.

Cerita yang menarik membuat link nonton Avatar 1 dan 2 via telegram banyak dicari oleh penggemar.

Baca Juga:20 Ucapan Tahun Baru Imlek 2023 Selain Gong Xifa Cai, Penuh HarapanLink Download Kalender Imlek Online 2023, Klik Disini

Avatar merupakan film fiksi ilmiah petualangan Amerika Serikat, sekuel Avatar musim pertama rilis pada akhir tahun 2022 lalu.

Sinopsis Avatar

Avatar: The Way of Water adalah sekuel dari Avatar pertama yang diperankan oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, Kate Winslet, Stephen Lang dan Sigourney Weaver.

Berkisah tentang Jake Sully (Sam Worhington) yang bekerjasama dengan Neytiri (Zoe Saldana) dan pasukan suku Na’vi untuk melindungi wilayah rumah mereka.

Jake Suly hidup bahagia setelah menikah dengan Neytiri. Mereka berdua telah di karuniai dua orang anak. Setelah menikah, Jake memutuskan untuk hidup bersama keluarga barunya di planet Pandora tersebut. Akan tetapi, tidak selamanya kehidupan Jake Sully indah.

Kehidupan Jake Suly juga harus di hadapkan dengan berbagai macam rintangan. Dan ancaman terhadap Jake Suly yang mulai memimpin suku Na’vi tersebut.

Jake Suly pun tidak sendirian, Jake Sully telah di bantu oleh deretan masyarakat dari suku Na’vi lainnya. Untuk melindungi desa dan ras Na’vi yang dia pimpin itu tersebut. Jake Sully juga mengajarkan sebuah teknik berperang pada anak-anaknya.

Agar bisa membantu perang yang sedang berlangsung di Planet Pandora tersebut.

Baca Juga:Free Link Nonton Film Avatar 1 dan 2 Full Movie Subtitle IndonesiaLirik Mars Satu Abad NU ‘Marawat Jagat Membangun Peradaban’

Jake Suly pun di kenal dengan keberanian dan kekuatan yang di milikinya. Yang membuat Jake Sully ingin menumbuhkan keberaniannya juga di berbagai kalangan ras Na’vi yang ada di Planet Pandora.

Karena bagi Jake Sully, pertarungannya saat ini akan lebih sulit. Jika tidak ada kekuatan dan keberanian yang memadai untuk saling melindungi di antara rakyat suku Na’vi tersebut.

0 Komentar