Kawanan Bandit Minimarket ‘AKAP’ Dibekuk

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Kawanan Bandit minimarket AKAP alias Antar Kota Antar Provinsi diringkus Satuan Reserse Kriminal Polres Cianjur.

Polisi membekuk kawanan bandit minimarket AKAP yang berjumlah 4 orang ini, saat tengah beraksi di sebuah minimarket di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Cara Dapat SIM Gratis secara Resmi Dari Polres Terdekat

Dalam aksinya, kawanan bandit minimarket AKAP ini, menutupi wajahnya dengan kaos dalam yang dilubangi menyerupai topeng, serta merusak kamera CCTV guna menghilangkan jejak.

Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan menungkapkan, kawanan ini merupakan bandit spesialis minimarket yang sudah melancarkan aksinya di belasan TKP di wilkayah hukum Polres Cianjur.

Baca Juga: Kapolres Perintahkan Anggotanya ‘Sikat’ Geng Motor

“Berhasil diamankan 5 tersangka, pelaku melaksanakan aksi di beberapa titik dan TKP termasuk juga yang berada di wilayah hukum Polres Cianjur. Tersangka yang berhasil diamankan berinisial O-N otak dari tindak pidana pencurian pemberatan, kemudian empat orang rekan lainnya termasuk TS, AA, Z, dan SS,” kata dia kepada wartawan di Mapolres Cianjur, Senin (10/1).

Doni menambahkann,  tersangka berinisial O-N merupakan seorang residivis  yang memimpin kawanannya merampok minimarket. Namun karena mengidap penyakit asma, yang bersangkutan meninggal dunia beberapa hari usai ditangkap dan menjalani perawatan d rumah sakit.

“Yang bersangkutan karena pada saat dilakukan penangkapan mengidap penyakit TBC, Asma, kemudian sempat di rawat, dan yang bersangkutan meninggal dunia,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *