Wali Kota Tegal Rangkul Biduan, Wakil Wali kota Gelar Pengajian

Viral wali kota Tegal
Viral wali kota Tegal
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Viral wali kota Tegal yang membuat heboh aksinya H. Dedy Yon Supriyono Wali Kota Tegal yang duet dengan biduan sexy . Saat malam pergantian tahun Walikota berduet dengan biduan.

Ucie Sucita menyanyikan beberapa lagu seperti Rungkad, Cinta Terbaik, No Comment, dan Ku Tak Bisa. Saat membawakan lagu Rungkad dan Ku Tak Bisa, Uci Sucita berduet dengan Dedy Yon. Wali Kota yang pernah menuai perhatian saat menetapkan lockdown di Kota Tegal pada awal pandemi Covid-19 itu terlihat penuh semangat joget sambil menyanyikan lagu bersama Uci Sucita.

Video Wali Kota Tegal Dedy Yon joget hingga rangkul pedangdut di atas panggung viral di media sosial.
Memang sebetulnya tidak menjadi permasalahan ketika seorang wali kota ikut naik ke atas panggung dalam sebuah gelaran. Namun, yang menjadi sorotan warganet adalah saat tangan sang wali kota berada di pinggang si biduan.

Baca Juga:Modal Gabut Doang Bisa Dapatkan Saldo DANA Gratis Hingga Rp 1 Juta, Cek Disini SekarangKisah Pilu Tiko 11 tahun Tinggal di Rumah Mewah Terbengkalai Bersama Ibu yang Depresi

Kota Tegal mengadakan acara tahun baru yang nggak kalah meriah. Diselenggarakan di kawasan Jalan Pancasila, terdapat panggung hiburan yang juga dihadiri oleh Wali Kota Tegal. Acara tersebut dimeriahkan sederet penyanyi oleh Ghea Youbi, Ucie Sucita, Denny Caknan, Jihan Audy, hingga Tasya Rosmala.

Viralnya usai video TikTok yang diunggah oleh nama akun @liindakiya dengan caption “2% nonton konser, 98% nonton sisi gelap Walikota” ini diunggah pada 1 Januari 2023 lalu dalam acara pergantian Tahun Baru 2023

Sementara itu, wakil wali Wali Kota Tegal, yakni Muhammad Jumadi menggelar acra pengajian, saat malam pergantian tahun baru 2023 di kediamannya.

 

0 Komentar