Tips Keringkan Pakaian Saat Musim Hujan, Hilangkan Bau hingga Cepat Kering

Tips Keringkan Pakaian Saat Musim Hujan, Hilangkan Bau hingga Cepat Kering
Tips Keringkan Pakaian Saat Musim Hujan, Hilangkan Bau hingga Cepat Kering
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Begini tips keringkan pakaian saat musim hujan, dijamin bisa hilangkan bau hingga cepat kering.

Saat musim hujan seringkali membuat pakaian menjadi sulit kering dan juga bau. Tak jarang hal seperti ini membuat kita kesal.

Lantas bagaimana caranya untuk mencuci pakaian yang baik saat musim hijan? sebagaimana melansir dari situs Disway.id berikut ini tipsnya :

Baca Juga:Download Highlight Instagram Tanpa AplikasiRekomendasi 5 Makanan Khas Imlek, Memiliki Makna Tersembunyi

1. Gunakan Mesin Cuci

Menggunakan mesin cuci tentunya saat bermanfaat saat musim hujan. Tentunya dengan fitur pengering ini bermanfaat untuk membuat baju setengah kering.

2. Gantung Baju

Mengantung baju di jemuran merupakan cara yang tepat untuk membuat pakaian lebih cepat kering. Meskipun tak terkena sinar matahari secara langsung, ini akan membuat pakaianmu lebih kering.

3. Pakai Kipas Angin

Menggunakan kipas angin merupakan cara terbaik untuk bisa mengeringkan baju saat musim hujan. Selain itu dengan menggunakan kipas angin juga merupakan suatu cara yang efektif karena bisa kamu gunakan di rumah.

4. Bantu dengan Hair Dryer

Salah satu cara untuk bisa mengeringkan pakaian adalah dengan mengguna hair dryer. Cara ini menjadi suatu hal yang efektif untuk bisa membuat baju menjadi cepat kering.

5. Mengunakan Setrika

Saat pakaian masih lembab, kamu bisa mengggunakan setrika untuk membantu mengeringkan pakaian. Biasanya ukuran panas yang bisa kamu gunakan dengan panas yang sedang. Gosok secara perlahan dan menyeluruh agar bisa kering dengan cepat.

0 Komentar