Cara Bikin Rumah Tetap Rapih, Bikin Adem dan Nyaman

Cara Bikin Rumah Tetap Rapih, Bikin Adem dan Nyaman
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Membuat rumah tetap rapih tentunya menjadi suatu hal yang wajib kamu lakukan setiap hari akan tetap merasa adem dan nyaman.

Biasanya rumah yang tetap rapih selain bisa bikin nyaman, tentunya ini juga bisa menjaga kamu untuk terhindar dari penyakit.

1. Bereskan Ruangan Satu Per Satu

Saat membereskan ruangan tentunya ini bisa membuatmu lelah. Untuk itu agar bisa membuatmu lebih mengurangi rasa lelah, ada baiknya untuk membersihkan ruangan secara perlahan satu persatu. Misalnya fokus pada kamar saja sampai tuntas.

2. Kumpulkan Barang yang Tak Terpakai

Baca Juga:Viral Video Remaja Mesum di KRL, Netizen : OYO MurahLirik Lagu Back in The Day – Megadeth dan Terjemahannya

Mengumpulkan beberapa barang yang tak terpakai merupakan salah satu ide yang bagus untuk dapat mengurangi penumpukan barang yang biasa memberi kesan berantakan.

Untuk itu pilihlah beberapa berang yang sudah terpakai, lalu simpan di dalam gudang.

3. Biasakan Menyimpan Barang pada Tempatnya

Terbiasa untuk menyimpan barang pada tempatnya merupakan cara ampuh untuk bisa membuat rumah agar tetap rapih. Kebiasaan buruk untuk menyimpan barang sembarangan menjadi faktor utama membuat ruamh berantakan. Untuk itu, kamu harus menghilangkan kebiasaan buruk tersebut,

4. Sigap Bersihkan Debu

Debu yang menempel di perabotan rumah, kadang membuat tak nyaman. Tentunya ini juga memberi kesan rumah tak bersih. Untuk itu kamu harus sikap membersihkan debu dengan sesegera mungkin. Untuk dapat membersikan debu bisa dengan menggunakan lap basah.

5. Lakukan Setiap Hari

Melakukan kebersihan setiap hari merupakan cara yang paling ampuh untuk bisa membuat rumah semakin bersih. Untuk membersihkan rumah setiap hari perlu waktu yang pas seperti saat subuh. Hal ini dilakukan agar saat pagi hari kamu lebih fokus pada aktifitas ini selain bersih-bersih.

 

0 Komentar