Persib ‘Maung Bandung’ Bersiap Lawan Persija

Persib 'Maung Bandung' Bersiap Lawan Persija
Pelatih Persib Luis Milla. (persib.co.id)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Jelang laga klasik Persib Vs Persija pada 11 Januari 2023 mendatang, beragam persiapan dilakukan Persib ‘Maung Bandung’.

Usai rehat 11 hari, rencananya Persib akan memulai latihan bersama mulai Kamis 5 Januari 2023 besok. Rencana persiapan Persib ‘Maung Bandung’ tersebut akan dilaksanakan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Bukan tanpa alasan jika latihan persiapan Persib ‘Maung Bandung’ dilakukan di Stadion Siliwangi, karena sejarahnya sebelum dibangun Stadion Si Jalak Harupat di Soreang Kabupaten Bandung dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Stadion Siliwangi merupakan home base Persib.

Baca Juga:Laga Tunda ‘El Classico’ Persib Vs Persija Digelar 11 Januari6 Mobil Yang ‘Bakal’ Mengaspal di Indonesia Tahun 2023 Ini

Pelatih Persib Luis Milla menjelaskan latihan perdana di Stadion Siliwangi merupakan bagian dari persiapan Persib dalam menatap putaran kedua Liga 1 2022/2023.

“Rencananya kami akan memulai latihan tanggal 5 Januari, sore hari,” ungkap Luis Milla, Senin 2 Januari 2022 dilansir persib.co.id

Luis Milla juga menegaskan, waktu persiapan akan dimaksimalkan untuk memperbaiki kekuarangan di putaran pertama. Luis Milla ingin timnya semakin paham konsep yang akan diterapkannya dalam sebuah laga.

“Kami tetap melakukan pembenahan supaya tim bisa terus berkembang. Itu keinginan saya. Tim ini harus lebih kompetitif dan harus lebih baik,” ujar pelatih yang membawa Persib tak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir ini.

0 Komentar