Viral Warganet Berburu Video 1 Menit 46 Detik di Twitter dan Tiktok

4 saudara viral
Viral Warganet Berburu Video 1 Menit 46 Detik di Twitter dan Tiktok
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Viral video 4 Saudara kini warganet banyak berburu video yang berdurasi 1 menit 46 detik ini di Twitter dan Tiktok.

Dalam video tersebut memperlihatkan empat wanita dalam video 4 saudara yang viral tersebut. Satu wanita ada paling depan dengan baju kaos warna hitam dan di belakangnya ada 3 Wanita, dua mengunakan kaos putih dan satu mengunakan tank top krem.

Gerakan mereka seolah dikode oleh wanita yang paling depan dengan untuk bersama-sama mengangkat kaos mereka, kemudian ternyata benar saja, saat wanita yang paling depan mulai mengangkat baju, yang lainnya juga ikut mengangkat.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Besok, 4 Januari 2023, Aries: Semua Berjalan RapihIngin FYP Yuk Ketahui Jadwal Posting Yang Pas Agar Kamu FYP Tiktok

Sempat ragu dari wanita 4 saudara bakal siapa yang pertama angkat baju. Kemudian mereka secara bersama-sama membuka bajunya.

Taggar #4saydara kini menjadi viral di TikTok dan Twitter lantaran adanya video empat saudara tersebut yang membuat warganet penasaran, hingga detik ini banyak yang mencari video tersebut.
Konten Asusila
video wanita 4 saudara tersebut hilang, karena merupakan termasuk dalam konten asusila.

Akun yang terlihat membagikan foto empat sosok wanita cantik. Tidak jelas informasi yang tertulis di akun tersebut.

0 Komentar