Ingin FYP Yuk Ketahui Jadwal Posting Yang Pas Agar Kamu FYP Tiktok

Ingin FYP Yuk Ketahui Jadwal Posting Yang Pas Agar Kamu FYP Tiktok
Ingin FYP Yuk Ketahui Jadwal Posting Yang Pas Agar Kamu FYP Tiktok
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – TikTok merupakan sebuah  platform video musik yang berasal dari Tiongkok yang diluncurkan pada September 2016 oleh Zhang Yiming, pendiri Toutiao. Aplikasi tersebut membolehkan para pemakai untuk membuat video musik pendek mereka sendiri.

Aplikasi TikTok adalah aplikasi untuk membuat dan menyebarkan beragam video pendek dalam format secara vertikal, yang dimainkan hanya dengan men-scroll layar ke atas maupun ke bawah.

Fungsi TikTok merupakan sebuah media sosial yang memungkinkan penggunanya untuk mengunggah video dengan durasi 15-60 detik, biasanya video tersebut memiliki musik atau dialog. Berawal dari sebuah aplikasi untuk berbagi video, kini TikTok juga dapat digunakan untuk mempromosikan suatu produk atau jasa.

Baca Juga:Menyukai Olahraga Sepak Bola, Sudah Tau Belum Sejarahnya? Kuy BacaBobby Nasution Geli” Melihat Pasangan Sesama Jenis Gandengan Mesra

BACA JUGA : Menyukai Olahraga Sepak Bola, Sudah Tau Belum Sejarahnya? Kuy Baca
Siapa sih Yang Tidak Mau FYP
Siapa yang tidak ingin FYP, semua berlomba membuat konten atau video yang sangat menarik agar bisa masuk dalam deretan video pada FYP TikTok.

FYP di TikTok merupakan singkatan dari For Your Page. Artinya Halaman rekomendasi atau halaman awal pada TikTok yang bisa langsung dilihat pengguna saat membuka aplikasi medsos tersebut. FYP  berisi kumpulan video yang sedang naik daun atau populer. Video yang tampil pada FYP TikTok tersebut bukan dipilih secara random, namun deretan video yang memiliki jumlah penonton banyak.

Jika ada video yang masuk pada FYP di TikTok artinya potensi konten tersebut jadi viral sangat besar. Tak heran jika istilah ini sangat penting bagi para pengguna medsos seru ini.

BACA JUGA : Deretan Menu Makan Siang Yang Tak Bikin Ngantuk
Jam upload agar video FYP Tiktok

  • Senin: 6 pagi, 10 pagi, dan 10 malam
  • Selasa: 2 pagi, 4 pagi, dan 9 pagi
  • Rabu: 7 pagi, 8 pagi, dan 11 malam
  • Kamis: 9 pagi, 12 siang, dan 7 malam
  • Jumat: 5 pagi, 1 siang, dan 3 sore
  • Sabtu: 11 pagi, 7 malam, dan 8 malam
  • Minggu: 7 pagi, 8 pagi, dan 4 sore
  • Namun pada hari minggu, sebenarnya tidak ada ketentuan jadwal tertentu, karena semua orang pada libur.

 

0 Komentar