Kisah Horor Lato-lato Tahun 70-an, Bikin Merinding! 

Kisah horor lato-lato tahun 70-an
Kisah horor lato-lato tahun 70-an
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Kisah horor Lato-lato kini muncul di tengah viralnya permainan yang kerap disebur toktokan ini.kisa

Hal ini diungkap oleh sebuah akun TikTok bernama @Jankidwsat, melalui sebuah video ia menceritakan kisah horor Lato-lato dari sepasang suami-istri yang berusia 60 tahunan.

“Beberapa minggu ini aku mengamati fenomena Toktok (Lato-lato) yang merebah di kalangan anak-anak,” tulisnya dalam keterangan video.

Baca Juga:Dance M3GAN yang Viral di TikTok, Tayang 4 Januari 2023Sinopsis Film M3GAN Berikut Jadwal Tayang di Bioskop

Menurut penuturannya, Lato-lato pernah hits pada tahun 70-an. Namun pada waktu itu erat dengan fenomena mistis, kejahatan dan kriminal.

“Beberapa hari lalu aku sempat berkunjung ke salah satu orang dengan membawa mainan ini, orang tersebut kisaran 50-60 tahunan,” tuturnya.

Ia bertanya apakah pernah melihat mainan ini, sambil menunjukkan video anak bermain Lato-lato.

“Bapak itu kaget dan menjawab, ‘mau ada kejadian apa ini?!!’ Kemudian istrinya menjawab, ‘Ya Tuhan mau ada peristiwa apa ini?” urai akun TikTok tersebut.

“Disitu aku bingung, dan bertanya ada apa dengan mainan ini,”

“Si ibu kemudian masuk sambil bergidik, ‘pokoknya hati-hati ya mas, Ya Tuhan”

Lalu diceritakan bahwa, zaman dahulu jika mainan ini muncul maka pertanda akan ada peristiwa mengerikan, seperti pembunuhan untuk tumbal dan lain sebagainya.

Bahkan peristiwa politik yang mengorbankan nyawa juga diawali dengan merebaknya mainan ini.

“Jadi ini semacam pertanda buruk,”

Baca Juga:Link Nonton Mail Mengelus Kepala Memei yang Tak Ditayangkan di TV5 Kuliner Viral di Cianjur, Wargi Bandung dan Sekitarnya Wajib Coba!

“Aku hanya tertegun mendengar penjelasan bapak itu. Kulihat sorot matanya menerawang jauh ke masa lampau sambil melamun,”

Selain itu, menurut akun TikTok tersebut seorang ibu pernah menuturkan jika waktu kecil mendengar suara tek tek tek maka lampu harus dimatikan dan bersembunyi.

Nah itu dia kisah horor Lato-lato tahun 70-an. Apakah kamu percaya?

 

0 Komentar