Link Nonton Mail Mengelus Kepala Memei yang Tak Ditayangkan di TV

link nonton Mail mengelus Memei
Link nonton Mail mengelus Memei
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Banyak yang penasaran dengan link nonton Mail mengelus kepala Memei dalam film kartun Upin dan Ipin.

Bahkan belum lama ini video Mail mengelus kepala Memei viral di media sosial hingga menjadi trending topik di Twitter.

Dalam sebuah scene film Upin dan Ipin, tampak Mail kedapatan mengelus kepala Mei-Mei saat mereka semua sedang bermain di gubuk tempat biasa mereka berkumpul.

Baca Juga:5 Kuliner Viral di Cianjur, Wargi Bandung dan Sekitarnya Wajib Coba!Link Nonton The World of The Married, Serial Mendua Versi Korea Selatan

Diceritakan Ehsan sedang membuat vlog, saat teman-temannya sedang asyik mendengarkan penjelasan Ehsan, rupanya Mail dan Mei-Mei yang duduk di belakang tertangkap kamera.

Dalam episode itu, Ehsan terlihat akan menyampaikan sesuatu kepada teman-temannya di gubuk mereka biasa bermain. Saat Upin & Ipin datang, mereka semua menjerit karena menonton vlog tersebut.

Kemudian, Upin & Ipin bertanya apa yang membuat mereka semua sampai menjerit.

Ehsan pun menceritakan bahwa ia merekam sesuatu yang aneh.

“Hai kawan2 bertemu lagi dalam blog Ehsan. Ehsan ada jumpa anak ayam. Comel sangat. Dia sedang mencari makanan untuk di… wah mana anak ayam tuh?

Tiba-tiba anak ayam itu hilang, aku dengar sayup jeritan anak ayam itu, tapi tak ada,” kata Ehsan dalam vlognya.

Sebenarnya, ada beberapa episode yang memperlihatkan persahabatan antara Mail dan Mei-Mei. Seperti saat Mei-Mei mengingatkan Mail untuk melakukan sesuatu sehingga ramai di Twitter.

Bagi kamu yang penasaran episodenya, kamu bisa langsung menontonnya secara gratis. Episode terse but merupakan episode Upin & Ipin season ke 15, yang berjudul Mencari Elang Merah.

Baca Juga:10 Cuitan Kocak Netizen Tentang Mixue, Bikin Mengocok Perut!Lirik Lagu Mari Bergoyang Dangdut – Bunda Corla yang Viral di TikTok

Episode tersebut memiliki durasi 22 menit 6 detik. Sementara scene yang trending tersebut berada di menit ke 2 detik ke 27.

Jika kamu ingin menontonnya, kamu menontonnya secara gratis dengan KLIK DISINI

Itu dia link nonton Mail mengelus Memei yang trending di Twitter. (Jabar Ekspres)

0 Komentar