5 Ciri-ciri Cowok Jatuh Cinta Padamu, Wajib Catat!

5 Ciri-ciri Cowok Jatuh Cinta Padamu, Wajib Catat!
5 Ciri-ciri Cowok Jatuh Cinta Padamu, Wajib Catat!
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Berikut ini merupakan informasi mengenai 5 ciri-ciri cowok yang jatuh cinta padamu.

Tentunya saat ada orang yang jatuh cinta padamu terdapat beberapa reaksi yang kamu dapatkan saat kamu mengetahi saat ada cowok yang menyukaimu.

Bisa jadi saat mengetahui hal tersebut kamu bisa sama-sama memiliki perasaan yang sama atau bisa jadi kamu malah merasal ilfiil.

Baca Juga:Wajib Tahu! Kenali Ini 5 Tanda Teman Tak MenyukaimuHasil M4 Mobile Legend RRQ Hoshi Hanya Bermain Satu Kali

tentunya dengan mengentahui 5 ciri–ciri cowok yang jatuh cinta padamu bisa menjadi pertanda untuk kamu apakah dia layak atau tidak.

Sebagaimana melansir dari beberapa sumber, berikut ini ciri-cirinya :

1. Perhatian Terhadap Hal-hal Kecil

Perhatian pada hal-hal kecil adalah ciri pertama dari cowok yang jatuh cinta peadamu. Ia biasanya berusaha untuk memberikan yang terbaik untukmu. Selain itu ia juga akan lebih peka dengan apa yang kamu butuhkan. Salah satu hal yang biasa dia perhatikan adalah dengan mempertanyakan hal personal seperti sedang apa atau menanyakan sudah makan atau belum.

2. Memberikanmu Kejutan

Biasanya cowok yang jatuh cinta akan memberimu beberapa kejutan di momen yang spesial. Apalagi momen ulang tahun ia akan sangat memperhatikan hal itu. Selain itu ia juga akan berusaha untuk memberikan hadiah terbaik.

3. Cuhat

Biasanya tak banyak cowok yang curhat pada perempuan apalagi masalah yang personal. Akan tetapi jika cowok sudah jatuh cinta padamu ia akan berusaha mendekatimu dengan berbagai cara, salah satunya dengan curhat. Saat dia merasa nyaman, ia akan terus membawakanmu cerita personal sehingga kamu ikut larut dalam kisahnya.

4. Memujimu di Depan Orang Banyak

Siapa sih yang tak meleleh saat ada orang yang memuji di depan orang banyak? Tentunya hal ini akan dilakukan oleh cowok yang menyukaimu. Ia akan berusaha menunjukan bahwa kamulah orang terbaik saat ini sehingga orang lain juga perlu tahu.

5. Ngechat di Jam Santai

Biasanya cowok yang menyukaimu akan ngechat kamu di jam santai seperti jam malam saat istirahat. Sebenarnya tak ada hal yang penting untuk menyampaikan informasi, tetapi dengan waktu yang pas dia akan berusaha chat basa basi. Usaha chat ini kadang membuatmu bertanya-tanya apakah dia hanya menanyakan kabar saja atau ada motif lain?

0 Komentar