Ibu Kandung Dihalangi Adik Suami Untuk Ambil Anaknya

Ibu Kandung Dihalangi Adik Suami Untuk Ambil Anaknya (foto @hotmanparis)
Ibu Kandung Dihalangi Adik Suami Untuk Ambil Anaknya
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Seorang ibu kandung, yang ingin mengambil anaknya sendiri dihalangi oleh adik suaminya, bahkan potongan video itu viral di sosial media.

Kabarnya seorang Ibu yang berasal dari Bekasi sudah berbulan-bulan mencari anaknya. Sang anak yang di bawa oleh suaminya diduga keduanya sedang berada masalah dalam perkawinannya.

Setelah mencari informasi selama 4 bulan, ternyata sang anak diketahui berada di Batam. Sang ibu pun berangkat ke Batam untuk mengambil anaknya.

Baca Juga:2023 Ubah Penampilan, Yuk Lakukan Langkah Mudah iniSejarah Latto-latto Mainan Viral, Jokowi hingga Ridwan Kamil Ikut Main

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah hotel di Batam Centre. Menurut sang ibu yang bernama Shelvia, anaknya berusia 1,4 tahun ini  masih memerlukan air susu ibu (ASI) namun dibawa kabur oleh suaminya pada September 2022.

Kasusnya juga sempat dilaporkan Shelvia ke Polda Kepri pada September 2022  lalu dengan pasal kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga.
Menurut Hotman Paris, Ibu ini berangkat ke Batam untuk rebut anak tapi gagal! karena Polisi bilang tidak ada bapak culik anak.

 

0 Komentar