10 Tips Menjaga Kesehatan Awal Tahun

10 Tips Menjaga Kesehatan Awal Tahun
10 Tips Menjaga Kesehatan Awal Tahun
0 Komentar

5. Hindari air hujan

Sangat normal untuk merasa tergoda untuk mandi hujan. Namun, polutan dan kotoran bisa terperangkap di kulit dan rambut dan membahayakan kesehatanmu. Meskipun kamu terpaksa menghabiskan waktu di tengah hujan, hindari mandi terlalu lama. Setelah kamu basah kuyup, usahakan sesegara mungkin langsung disiram mandi air hangat.

6. Prioritaskan kesehatan dan jangan tunda tes diagnostik

Banyak penyakit datang dengan demam, gejala seperti pilek, nyeri sendi dan otot. Dokter dapat menyarankanmu untuk melakukan tes laboratorium tertentu untuk memastikan diagnosisnya.

7. Perbanyak vitamin

Perbanyak asupan vitamin di tengah cuaca ekstrem, utamanya vitamin C. Lengkapi juga asupan vitamin dengan makanan bergizi dan banyak air.

Baca Juga:Dijamin Cepat Cair, Ini 5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis!Istri Indra Bekti Galang Dana, Netizen : Pake BPJS Jangan Gengsi

8. Jangan abai cuci tangan

Bakteri lebih aktif selama musim hujan. Lingkungan yang lembap saat musim hujan menjadi tempat yang nyaman bagi bakteri.

BACA JUGA : Cairkan Saldo DANA Gratis Hingga Rp 2 Juta Per Hari, Hanya dengan Pakai Trik Ini, Dijamin Membayar!

9. Lakukan olahraga ringan

Dengan berolahraga, kamu akan menyingkirkan semua racun yang sudah kamu kumpulkan dengan lebih mudah dan waktu singkat.

10. Memakai baju tebal

Suhu dingin pada musim hujan bisa membuat seseorang lebih mudah terkena flu, terlebih jika sering beraktivitas di luar ruangan.

Oleh karena itu, selalu bawa jaket, sweater atau cardigan tebal dan hangat. Sehingga apabila sewaktu-waktu merasa dingin bisa dipakai dan menjaga tubuh tetap hangat.

 

0 Komentar