Meriahkan Malam Tahun Baru Dengan Lagu Ini

Meriahkan Malam Tahun Baru Dengan Lagu Ini
Meriahkan Malam Tahun Baru Dengan Lagu Ini
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES –  Besok malam pergantian malam tahun baru, Menyambut momen spesial tahun baru dapat dilakukan di mana saja dan dengan siapa saja. Perayaan malam pergantian tahun pastinya kurang pas jika tidak ditemani oleh lagu-lagu yang cocok untuk berpesta serta bikin semangat.

BACA JUGA : Ada Apa Dengan Konser Tulus Hingga Jadi Trending Twitter
Ini Dia Lagu yang Pas

1. Happy New Year – Kid Rock

Cocok untuk diputar ketika pergantian malam tahun baru yaitu berjudul Happy New Year yang dibawakan oleh Kid Rock. Lagu yang satu ini memang tidak terlalu upbeat, tetapi melodi dari lagu ini sangat nyaman untuk didengarkan ketika malam tahun baru.

Baca Juga:Ada Apa Dengan Konser Tulus Hingga Jadi Trending TwitterWiz Khalifa Keluarkan Single Baru yang Berjudul Never Drinking Again

2. Buka Semangat Baru – Ello, Ipank Barry dan Lala Karmela

Meskipun telah rilis sejak satu dekade yang lalu, tetapi lagu yang satu ini masih sangat cocok untuk kamu putar Ketika mengawali tahun baru nanti.

BACA JUGA : Wiz Khalifa Keluarkan Single Baru yang Berjudul Never Drinking Again

3. Yet to Come – BTS

Lagu BTS yang satu ini mempunyai sebuah makna yang sangat bagus dalam kehidupan.

Setiap datangnya pergantian tahun, tentunya kamu mempunyai sebuah resolusi baru dan berharap bahwa tahun yang baru akan jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

4. Firework – Katy Perry

Seperti diketahui, Firework sendiri berarti ‘kembang api’ dalam bahasa Inggris, membuat lagu milik Katy Perri ini dianggap cocok dengan momen tahun baru.

5. Hymn For The Weekend – Coldplay

Hymn For The Weekend dari Coldplay, lagu ini sangat cocok untuk dinyanyikan bersama-sama.

Nah, itulah tadi beberapa daftar lagu yang cocok untuk menemani tahun baru kamu, semoga tahun baru kamu menyenangkan dan dirayakan bersama orang terkasih.

 

0 Komentar