Rachel Vennya Magang di Karen’s Diner Warnaget : Awas Baper

Rachel Vennya Magang di Karen's Diner Warnaget : Awas Baper
Rachel Vennya Magang di Karen's Diner Warnaget : Awas Baper
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRESRachel Vennya bersantap di Karen’s Diner, restoran yang populer karena para pelayanannya yang buruk. Selebgram 27 tahun tersebut tampak datang bersama para sahabatnya, Rachel Vennya Magang di Karen’s Diner Warnaget : Awas Baper

Dia tampak terlihat tertawa saat para pelayan Karen’s Diner yang terkenal jutek dan kasar melayani pesanannya di meja. Momen tersebut tampak terlihat di Instagram pribadinya.

BACA JUGA : Makanan Viral di 2022, Kamu Suka yang Mana?
Moment Rachel Vennya Jadi Pelayan

Rachel Vennya Magang di Karen’s Diner Warnaget : Awas Baper

Baca Juga:Caption Tahun Baru Imlek, Cocok Untuk Share ke Instagram, Facebook dan Story WhatsApp!Makanan Viral di 2022, Kamu Suka yang Mana?

Seorang pelayan menyindir Rachel yang tidak membawa anak-anaknya saat nonkrong. Seorang pelayan tampak melemparinya buku menu, menyuruhnya untuk memesan. Sesekali Rachel juga tampak disindir oleh para pelayan, yang dibebaskan dari hukumannya kabur dari karantina Covid-19 karena kesopanannya.

Lucunya, bukan cuma menjadi pelanggan, Rachel dan teman-teman juga ditawari untuk menjadi pelayan Karen’s Diner. Dia terlihat jutek. Rachel bertanya pada para staf Karen’s Diner apakah dirinya diterima menjadi pelayan di sana.

 

0 Komentar