Caption Tahun Baru Imlek, Cocok Untuk Share ke Instagram, Facebook dan Story WhatsApp!

Caption Tahun Baru Imlek, Cocok Untuk Share ke Instagram, Facebook dan Story WhatsApp!
Caption Tahun Baru Imlek, Cocok Untuk Share ke Instagram, Facebook dan Story WhatsApp!
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Caption Tahun Baru Imlek tentunya sangat cocok untuk dibagikan ke media sosial seperti Instagram, Facebook dan story WhatsApp.

Berdasarkan informasi dari Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 menteri, saat ini tahun baru Imlek 2023 akan jatuh pada Minggu, tanggal 22 Januari 2023.

Tentunya dengan menggunakan caption ini merupakan salah satu cara untuk memeriah perayaan tahun baru Imlek.

Melansir dari beberapa sumber, berikut ini merupakai caption Imlek :

Baca Juga:Makanan Viral di 2022, Kamu Suka yang Mana?Resolusi Tahun Baru 2023: Semakin Produktif, Yuk Lakukan 3 Hal Ini di Hari Pertama Tahun Baru!

1. “Tahun Baru Imlek 2023 bagaikan membuka lembaran baru berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan berbagai kata dan makna kehidupan yang akan datang. Selamat Tahun Baru Imlek 2023!”

2. “Saatnya keluar dari semua hal yang sudah lama, dengan yang hal yang baru: semoga kamu bahagia sepanjang tahun. Selamat tahun baru.”

3. “Selamat tahun baru Imlek! Jangan lupa untuk selalu menyambut pagi hari yang baru dengan senyuman di wajah kamu, jiwa yang baru, kasih sayang di hati kamu, dan pikiran baik di pikiran kamu.”

4. Buka jendelamu biar keberuntungan masuk dan nyalakan lentera dengan harapan dan aspirasi baru di Tahun ini. Selamat Tahun Baru Imlek 2023! Stay Safe and Stay Healty!

5. Kesehatan yang baik, keberuntungan yang baik dan banyak kebahagiaan sepanjang Tahun Baru Imlek.

Tentunya dengan menggunakan caption tersebut,kamu juga bisa menyematkan foto agar terlihat lebih menarik. Selain itu, gunakanlah hastag untuk terus bisa terhubung dengan koneksi yang sama.

(berbagai sumber)

0 Komentar