5 Tradisi Unik Saat Tahun Baru di Dunia, Chile: Diam di Makam

5 Tradisi Unik Saat Tahun Baru di Dunia, Chile: Diam di Makam
5 Tradisi Unik Saat Tahun Baru di Dunia, Chile: Diam di Makam
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Setiap negara di belahan dunia memiliki tradisi unik untuk merayakan peringatan tahun baru.

Tentunya setiap tradisi yang unik dan berbeda, bahkan bisa dianggap aneh tersebut memiliki harapan yang sama. Yaitu menginginkan kehidupan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Setiap negara tentunya memiliki tradisinya masing-masing untuk merayakan tahun baru. Termasuk negara Chile yang merayakan dengan dia di makam.

Baca Juga:Caption Tahun Baru 2023 Bahasa Inggris, Cocok Untuk Status Media SosialBerkat Lagu “Ditto” NewJeans Bertahan Tranding di Twitter Berhari-hari

Lantas bagaiman dengan negara lain, apakah ada perayaan unik lainnya? yuk simak artikel ini.
5 Tradisi Unik Saat Tahun Baru di Dunia

1. Brazil: Pakai Baju Putih

Di negara Brazil, tradisi mengenakan baju putih saat perayaan tahun baru dipercaya akan membawa keberuntungan dan kemakmuran. Melansir dari situs good house keeping, dengan mengenakan pakaian ini saat befoto akan menghasilkan foto yang berkelas.

2. Denmark : Menghancurkan Piring

Denmark merupakan salah satu negara yang memperingat tahun baru dengan cara yang unik. Bagaimana tidak disana terdapat sebuah tradisi untuk menghancurkan piring dengan tujuan untuk membawa keberuntungan.
Mereka memecahkan piring tepat di depan rumah, dengan keyakinan bahwa semakin banyak piring yang hancur, maka akan semakin populer.

3. Chile: Diam di Makam

Di wilayah Talca yang masih bagian negera Chile, berdiam di makam merupakan salah satu tradisi tahun baru yang unik sekaligus meneramkan.

4. Ekuador : Membakar Orang-orangan Sawah

Tradisi yang yang unik di negara Ekuador saat merayakan tahun baru adalah dengan membakar orang-orang sawah. Tujuan perayaan ini, menurut kepercayaan mereka adalah untuk meningglkan hal buru di masa lalu.

5. Yunani : Menggantungkan Bawang di depan Rumah

Menurut kepercayaan orang Yunani, mereka meyakini bawa bawang merah adalah simbol kesuburan dan keberuntungan. Hal ini karena dalam bawang merah memiliki filosofi mendalam, ia tetap betunas meskipun tak ada yang memperhatikan. Saat perayaan tahun baru, mereka mengantungkan bawang merah di atas pintu dengan harapan membawa kemakmuran bagi pemilik rumah.

Demikian merupakan informasi mengenai 5 perayaan unik tahun baru di berbagai penjuru dunia. Semoga menambah wawasan kamu.

0 Komentar