Wisata Alam Sevillage: Harga Tiket, Penginapan dan Rute

Wisata Alam Sevillage Harga Tiket, Penginapan dan Rute (tangkapan layar IG @wisataalamsevillage)
Wisata Alam Sevillage Harga Tiket, Penginapan dan Rute (tangkapan layar IG @wisataalamsevillage)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJURESKPRES- Pada artikel kali ini akan menyampaiakan informasi mengenai Wisata Alam Sevillage yang meliputi harga tiket, penginapan dan rute.

Menjelang perayaan tahun baru, tentunya kamu perlu berwisata ke tempat yang bernuansa alam untuk menyegarkan pikiran saat penat bekerja. Salah satu tempat rekomendasi tersebut adalah wisata alam sevillage.

Tentunya sebelum berlibur, sebagai persiapan kamu juga perlu mengetahui informasi mengenai harga tiket, penginapan dan rute agar tidak nyasar.

Baca Juga:Kenali OCD, Orangtua Harus TahuZodiak Bulanan Aries, Prediksi Bulan Desember

BACA JUGA: Menjelang Hari Ibu 22 Desember 2022, Yuk Intip Lagu Qasidah Ibu Sejati Beserta Makna dan Liriknya!
Wisata Alam Sevillage
Sebagaimana melansir langsung dari situs Wisata Alam Sevillage, tempat ini berada tepat di Jln. Ziwa Besar Rt 04/03 Desa Ciloto Kec. Cipanas Kab. Cianjur Jawa Barat.

Tempat wisata ini sangat indah karena berada di sekitar kaki Gunung Gede Pangarango. Sehingga selian menyuguhkan pemandangan indah, suhu udara di sini juta relatif sejuk.

Menyuguhkan beberapa tempat yang instagramble sehingga para pengunjung tak ketinggalan momen terbaik. Dengan beberapa wahana ciamik untuk berfoto seperti Sky Tree dan Helium.

Selain tempat wisata untuk berfoto, juga menghadirkan beberapa wahana permainan seperti Sky Bike, Flying Fox, Sky Nest, Sky Swing, dan Adrenaling Swing.

BACA JUGA: 25 Link Twibbon Hari Natal, Lengkap dengan Caption Menarik Untuk Media Sosial

Harga Tiket

Melansir dari situs Tiket, untuk harga tiket muai dari Rp25 ribu pada hari biasa, sedangkan untuk hari libur sebesar Rp30 ribu.

Kamu bisa pesan tiketnya DI SINI

BACA JUGA: Tenda Pengungsian Terparkir Mobil Dinas, Dewan: Lebih Baik Dipake Buat Musala

Baca Juga:Jargon Alif Cepmek menarik Soodam Secret NumberRamalan Zodiak Aries Hari Ini: 16 Desember 2022

Penginapan

Sedangkan untuk penginapan atau hotel yang berada di dekat Wisata Alam Sevillage meliputi Grand Aston, Hotel Bukit Indah, Arra Lembah pinus dan Hotel Taman Pinik.

Untuk informasi mengenai penginapan hingga harga biasa langsung cek DI SINI

Rute

Untuk rute menuju tujuan, jika kamu berada di pusat kota Cianjur, langsung masuk ke arah jalan Ir. H. Juanda, lalu lurus terus menuju jalan Raya Cipanas Kemudian masuk ke jalan Raya Puncak.

0 Komentar