Around The World di Le Eminence Hotel Puncak

Around The World di Le Eminence Hotel Puncak
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Le Eminence Hotel Puncak tengah mempersiapkan berbagai acara untuk menyambut pengunjung yang hendak berlibur di akhir tahun sekaligus perayaan Natal 2022.

Manager Marcom Le Eminence Hotel Puncak, M Rizki Sutrisna mengatakan, pengunjung yamg hendak berlibur akan disambut dengan berbagai hidangan yang lezat dan aneka jenis permainan untuk anak dan keluarga.

“Bagi tamu yang menginap di Le Eminence Hotel Puncak yang akan menyambut libur panjang akhir tahun akan ada aktivitas seru bersama Santa Clause dan Chrismas Dinner dengan diiringi live music,” kata Rizki, melalui rilis yang diterima, Kamis (15/12/2022).

Baca Juga:Mencari Hotel Terdekat di Pusat Kota CianjurWarga Kampung Balandongan Belum Dapat Bantuan yang Layak

Rizki mengatakan, tem aynag diusung menyambut malam pergantian tahun ialah “Around The World”. Berkeliling Dunia dengan tema dekorasi dan makanan yang disiapkan identik dengan ciri khas dari setiap negara-negara di dunia.

“Kami mempersiapkan acara liburan akhir tahun seperti New Years Dinner dengan berbagai penampilan spektakuler, diantaranya, live music, penampilan magician, drum perkusi, penampilan badut dan juga live DJ dari 2 lampu neon,” katanya.

Selain itu lanjut Rizki, pihaknya juga melengkapi keseruan dengan beberapa program yang dapat diikuti yaitu Family Fashion Contest dan berbagai games seru serta dapat melihat Fireworks terindah di Puncak Area.

“Pengunjung dapat turut serta untuk bernyanyi bersama dan mengikuti berbagai kegiatan seru sehingga liburan akhir tahun semakin berkesan dengan mengikuti berbagai rangkaian acara bersama Le Eminence Hotel Puncak,” ujarnya.

Tak hanya itu saja lanjut Rizki, banyak juga doorprize atau hadiah yang ditawarkan seperti voucher menginap, barang elektronik dan hadiah lainnya.

“Seluruh keseruan dan jamuan itu bisa dinikmati dengan paket liburan Natal (Christmas package) hanya dengan harga mulai Rp2.068.264 per malam. Untuk Paket Tahun Baru (New Years Package) mulai dari Rp2.222.023 per malam dengan minimal menginap dua malam yaitu pada 30 des 2022-1 januari 2023. Sudah termasuk kamar, sarapan, Kegiatan aktivitas keluarga dan anak anak serta Makan malam,” katanya.

0 Komentar