5 Rekomendasi Buku Self Healing, untuk Recharge Diri

5 Rekomendasi Buku Self Healing, untuk Recharge Diri
5 Rekomendasi Buku Self Healing, untuk Recharge Diri
0 Komentar

Buku “Insecurity Is My Midldle Nama” memberikan motivasi cara mengatasi perasaan insecure, dan bagaimana solusi agar berdamai dengan diri sendiri dan tetap bersyukur.

4. Berani Tidak Disukai

Buku Karya Ichiro Kishimi dan Fumitake Koga yang diterjemahkan oleh Agnes Cynthia, Buku berisi sebuah kekuatan terpendam dalam proses meraih kebahagiaan hakiki, dimana sebuah kebahagiaan merupakan sesuatu yang kalian pilih,menganggap bahwa “luka batin” seseorang merupakan trauma yang menyebabkan ketidakbahagiaannya di masa saat ini.

yang di tegaskan dalam buku ini ialah tidak ada yang benar-benar ditentukan dari pengaruh tersebut. Kita tidak ditentukan oleh pengalaman hidup kita, hidup kita tidak ditentukan oleh pengalaman hidup kita.Suatu persoalan tidak selalu “apa yang terjadi” namun “bagaimana menyikapinya”.  hidup ini berada di masa sekarang dan yang akan datang bukan di masa lalu. Kebahagiaan yang dimulai dari diri sendiri dan kita yang menciptakan kebahagian itu bukan orang lain.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Cancer Besok, 14 Desember 2022Cuma Nonton Vidio, Bisa Dapatkan saldo DANA ratusan Ribu? Begini Caranya

BACA JUGA : 7 Manfaat Self Healing, Salah Satunya Bisa Obati Rasa Trauma

5. Folosofi Teras

Buku karya Henry Manampiring bertujuan hidup dalam ketenangan dan terbebas dari emosi negatif. Kehidupan berjalan sesuai kehendak pencipta-Nya dan selaras dengan alam itu berarti kita harus mengandalkan akal kita agar tidak terbawa arus yang menyimpang. Apalagi sekarang ini banyak di antara kita yang menggunakan medsos dan sering ditemui berita hoaks, sehingga kita tidak boleh terbawa emosi dan tidak baperan. Satu hal yang haru kita ingat, jangan terlalu memikirkan hal yang belum terjadi ke depannya, biarkan berjalan sebagaimana mestinya, namun tetap diiringi dengan effort supaya mendapat hasil yang maksimal.

0 Komentar