Gratis! KNPI Cianjur Bagikan 1.000 Tabung Gas 3kg Isi Ulang ke Dapur Umum Posko Pengungsian dan Masyarakat Terdampak Gempa

Gratis! KNPI Cianjur Bagikan 1.000 Tabung Gas 3kg Isi Ulang ke Dapur Umum Posko Pengungsian dan Masyarakat Terdampak Gempa
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Cianjur, bagikan 1.000 tabung gas elpiji 3 kilogram isi ulang kepada masyarakat terdampak gempa bumi, Jumat (9/12).

Alasan membagikan tabung gas isi ulang karena sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang terdampak, terlebih dengan kondisi ekonomi yang belum pulih.

Ketua KNPI Kabupaten Cianjur, Muhammad Riksa Iman Pribadi, mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari amanah para donatur yang dititipkan kepada KNPI Cianjur dengan berbentuk uang dan mempercayakan kewenangan kebutuhan masyarakat yang terdampak kepada KNPI Cianjur.

Baca Juga:1.135 Pelaku UMKM di Cianjur Terima Bansos Rp1 JutaKorban Gempa Cianjur Keluhkan Ketidaksesuaian Klasifikasi Rumah Rusak

“Maka dari itu, saya menjawab kebutuhan masyarakat yang berbeda dengan memberikan 1.000 gas 3 kg isi ulang secara GRATIS” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Adapun target yang diberi adalah posko pengungsian yang memiliki dapur umum, serta masyarakat yang terdampak.

Sementara Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Cianjur, Muhammad Fajar Firdaus, mengatakan, pembagian tabung gas dirasa masih kurang karena hanya 1.000 tabung gas 3kg isi ulang yang dibagikan.

“Semoga banyak donatur yang tetap memberi hal-hal yang sangat dibutuhkan masyarakat di posko-posko pengungsian,” pungkasnya.(*)

0 Komentar