6 Rekomendasi Film Korea Untuk Rayakan Hari Ibu, Dijamin Termehek-mehek!

Rekomendasi film korea tentang ibu ( Korean film)
Rekomendasi film korea tentang ibu yang cocok ditonton untuk rayakan hari ibu
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Merayakan hari ibu yang jatuh setiap  tanggal 22 Desember  bisa dilakukan dengan cara sederhana lho. Salah satunya ialah menonton film.

Apalagi banyak rekomendasi film yang cocok ditonton untuk merayakan hari ibu. Seperti film-film yang berasal dari Korea Selatan.

Tak main-main deretan film Korea tersebut mampu menguras air mata penonton. Bagaimana tidak, film Korea tentang ibu sepertinya memang sesuai dengan kehidupan nyata.

Baca Juga:5 Film Spesial Hari Ibu Nasional 2022 Indonesia, Cocok DItonton Bersama Keluarga6 Cara Print di Excel Agar Full Kertas Tanpa Terpotong

Rekomendasi film Korea tentang ibu ini bisa disaksikan bersama teman, keluarga atau bahkan dengan ibu sendiri.

Penasaran ada film apa saja? Yuk simak artikelnya sampai habis.

1. A Long Visit

Dijamin menguras air mata, film ini mengisahkan seorang ibu yang menyayangi dan mencintai anak perempuannya bernama Ji Suk yang kerap marah ke ibunya karena berbagai hal. Meski sering mendapat omelan dari sang anak, sang ibu tidak pernah memiliki dendam atau kebencian kepada anaknya. Justru bagi sang ibu, kehadiran Ji Suk sangat berarti di hidupnya.

Kasih sayang sang ibu bukan hanya diberikan saat sang putri kecil saja, ketika sudah dewasa dan menikah kasih sayangnya tidak berhenti dan tetap seperti itu.

2. Wedding Dress

Sibuk dengan pekerjaanya sebagai seorang perancang busana pengantin, Seo Go Eun yang memiliki seorang anak perempuan sempat abai dengan kondisi putri semata wayangnya itu. Hingga, sebuah penyakit mematikan yang memvonis dirinya, menyadarkan pentingnya menghabiskan waktu bersama sebelum semuanya berakhir dan menyesal.

Kenyataan pahit itu membuat Go Eun memilih buat menghabiskan waktu sepenuh bersama So Ra, sang anak. Di tengah waktu bersamanya, ia juga berupaya untuk menyembunyikan penyakit kronisnya itu dari sang anak agar anaknya tidak merasa sedih.

Meski pada akhirnya, So Ra pun mengetahui kondisi kritis dari sang ibu. Sebelum meninggalkan So Ra, Go Eun memberikan kado terakhir spesial untuk So Ra agar bisa dipakai di hari pernikahannya kelak, yakni sebuah gaun pengantin buatannya.

3. Don’t Cry Mommy

0 Komentar