Selamat! BLACKPINK Dinobatkan Sebagai “2022 Entertainer of the Year” Versi Majalah Time

CIANJUR, CIANJUREKSPRES– Grup girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK resmi dinobatkan sebagai “2020 Entertainer of the Year” oleh majalah TIME pada Senin, 5 Desember 2022.

Dengan diraihnya gelar tersebut menunjukkan BLACKPINK memiliki popularitas yang sangat tinggi sebagai superstar global.

Baca Juga: Link Nonton Kupu-kupu Malam di Telegram, Klik Disini!

Hal ini lantaran BLACKPINK telah mencuri perhatian masyarakat dunia bukan hanya dari musik, melainkan juga dari segi fashion dan kecantikan.
Pada Instagram resminya @time, majalah ternama asal Amerika Serikat tersebut menyebut bahwa BLACKPINK telah menjadi girl group terbesar di dunia.
Namun masing-masing anggota tetap diberikan hak mereka untuk bersinar masing-masing.

Seperti yang diungkap oleh TIME, pencapaian BLACKPINK sepanjang tahun 2022 sangat tinggi.

“Grup (BLACKPINK) mungkin lebih besar dari masing-masing anggotanya, tetapi tiap-tiap bagiannya lebih besar dari gabungan kebanyakan grup pop lainnya. Saat budaya menjadi lebih bertingkat, BLACKPINK telah berhasil dengan menuntut perhatian khalayak di mana pun kita harus memberikan perhatian: tidak hanya di headphone, tetapi juga di fashion dan di layer,” tulis TIME pada unggahannya di Instagram.

Masyarakat dunia tidak hanya menantikan comeback BLACLKPINK dengan album Born Pink.
Tetapi BLACKPINK juga mengambil perhatian semua orang dalam Born Pink World Tour yang diselenggarakan di tahun 2022-2023.

Baca Juga: Selain Logistik, Posko Peduli Limbangansari Terima Bantuan Palet Kayu dan Triplek untuk Korban Gempa Cianjur di Tenda Pengungsian

BLACKPINK tidak hanya mencapai banyak hal sebagai grup, tetapi masing-masing anggota memiliki dampat yang sangat kuat pada setiap aspek.
Supestar global ini kembali membuktikan status dan taring mereka sebagai girl group terbesar di dunia entertaiment.
Selain pencapaian sebagai “2020 Entertainer of the Year” yang diterimanya, BLACKPINK juga akan berkesempatan mengikuti pemotretan khusus dengan TIME.

Selain itu, akan ada kilas balik sejarah BLACKPINK sebagai grup baru hingga menjadi sebesar ini.

Para anggota BLACKPINK tidak luput akan dimintai pemikiran serta refleksi dari apa yang mereka jalani dan dapatkan sekarang.
Diketahui, BLACKPINK merupakan artis K-pop kedua dalam sejarah yang berhasil meraih gelar “Entertainer of the Year” dari majalah TIME. (Jabar Ekspres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *