Sijeuni Nonton Bareng Film Dokumenter di Bandung

Sijeuni Nonton Bareng Film Dokumenter di Bandung
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Beberapa waktu lalu Sijeuni (NCTzen) atau fans dari NCT dimanjakan dengan dokumenter 120 menit yang tayang di layar CGV dan Cinepolis seluruh Indonesia, film yang ditayangkan sejak 30 November-4 Desember tersebut mendapatkan antusias yang begitu tinggi, tak heran banyak yang mengadakan nonton bareng untuk bisa datang dan berkumpul bersama teman-temannya.

Seperti yang dilakukan oleh Ounje.id yang bekerjasama dengan Somanfansclub.id untuk nonton bareng bersama Sijeuni Bandung di CGV 23 Paskal Bandung, Minggu (4/12/2022).

Di ruangan yang begitu private dengan kapasitas 26 orang mereka seru-seruan bareng, mulai dari ngobrol-ngobrol sebelum acara dimulai, bagi-bagi giveaway emas, album, hingga photocard.

Baca Juga:PLN Peduli Serahkan 3.000 Pohon di Hari Menanam Pohon IndonesiaPresiden Tinjau Posko RS Sayang Cianjur, Pastikan Logistik Hingga Pasokan Listrik PLN Aman

Sebelumnya, Ounje.id pun melakukan kegiatan nonton bareng di  CGV FX Sudirman Jakarta, Jumat (2/12/2022). Mereka juga mengadakan birthday project untuk Chenle, bagi-bagi give away seperti buku, kacamata, album hingga lightstick.

0 Komentar