Jelang Tahun Baru, Yuk Catat Ini Destinasi Wisata Alam di Jawa Barat

Jelang Tahun Baru, Yuk Catat Ini Destinasi Wisata Alam di Jawa Barat
ilustrasii wisata.(pixabay)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Berikut ini kami informasikan mengenai daftar tempat liburan di Jawa Barat yang dapat dijadikan referensi saat berlibur tahun baru.

Liburan tahun baru baru memang sangat mengasyikan, bagaimana tidak tiga agenda libur Natal, Tahun Baru dan bertepatan dengan hari libur anak-anak sekolah menjadikannya waktu spesial untuk mengagendakan liburan.

Di Indonesia, khususnya di derah Jawa Barat banyak sekali tempat liburan yang dapat menjadi referesi untuk menemani akhir pekan.

Baca Juga:Jelang Liburan, Yuk Ketahui Cara Hindari Mabuk Kendaraan3 Penyebab Uban di Usia Muda, Berikut Cara Mengatasinya!

Tempat liburan yang ada di Jawa Barat banyak yang mengusung konsep alam, sehingga hal ini sangat cocok untuk dijadikan momen pelepas penat.

Berikut ini kami informasikan mengenai 5 tempat di Jawa Barat yang dapat dijadikan referensi liburan tahun baru :

1. Cianjur – Sevillage

Wisata alam yang terdapat di Sevillage Cianjur ini berada tepat di bawah kaki Gunung Gede Pangarango, lokasinya yang sangat strategis anatara arah Cianjur dan Bogor.

Di tempat wisata ini kamu akan disuguhkan pemandangan yang sangat indah, selain itu tempat wisata ini juga menyuguhkan beragam wahan yang bisa kamu nikmati.

Wahana yang hadir di tempat wisana ini diantaranya adalah sky nest, sky bike, sky tree, sky wings, helikopter, balon udara, glamping, flying fox, pait ball, workshop angklung dan permainan agro sayur.

2. Sukabumi – Palabuhan Ratu

Wisata pantai Palabuhan Ratu menjadi salah satu tempat wisata yang paling populer saat libur.

Tempat wisata ini berada tepat di Jalan Raya Cisolok, Pelabuhanratu No.16, Citepus, Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga:Twibbon Peringatan Hari AIDS Sedunia, Berikut Ini Cara Pasangnya!Simak Sinopsis Kupu-kupu Malam, Web Series Terbaru yang Bikin Netizen Penasaran

Harga tiket masuk ke pantai ini dimulai dengan haria Rp.15.000 saja. Sedangkan waktu operasional berlangsung selama 24 jam.

Di sini juga dilengkapi dengan beberapa faslitas yang dapat menunjang kebutuhan para pengunjung sperti hotel, mushola. tempat makan hingga toko souvenir.

3. Subang – Ciater Spa Risort

Salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi saat liburan salah Ciater Spa Resort.

Tempat wisata ini berada di Jl. Raya Ciater -Palasari, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

0 Komentar