Buruan Serbu! Daftar Harga HP Samsung Akhir Tahun 2022 Banyak Promo Cuci Gudang

Promo HP Samsung AKhir Tahun 2022 9Jabar Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES-  Menjelang akhir tahun, sejumlah merk HP diburu oleh masyarakat, salah satunya HP Samsung, berikut ini merupakan daftar harga HP samsung akhir tahun 2022.

Salah satu HP yang laku dipasaran smartphone di Indonesia adalah Samsung. Terdapat banyak rekomendasi HP Samsung yang murah dengan spesifikasi yang tidak kalah di akhir tahun ini.

Dilansir dari Jabar Ekspres, berikut rekomendasi HP samsung diakhir tahun beserta harganya yang mungkin bisa menjadi referensi kamu untuk memboyong HP asal Korea ini di akhir tahun 2022.

Daftar Harga HP Samsung Akhir Tahun 2022

Baca Juga:Kode Promo Traveloka Akhir Tahun Desember 2022, Diskon Spesial untuk Liburan Klik DisiniCatat! Ini Jadwal Libur Panjang Sekolah Akhir Tahun 2022

  1.  Samsung Galaxy M32

Di awal perilisannya, HP ini dibanderol dengan harga 3 jutaan, tetapi menjelang akhir tahun ini HP Samsung M32 ini dibanderol di harga 2 jutaan saja.

Samsung M32 ini memiliki spesifikasi kamera yang cukup tinggi, cocok bagi kamu yang mempunyai hobi fotgrafi.

Dengan dibekali kamera belakang 64 Mega Pixel dan kamera selfie 20 Mega Pixel membuat pengalaman mengambil gambar lebih menyenangkan.

Tak hanya kameranya saja yang mempunyai spesifikasi tinggi, HP M32 ini juga dibekali dapur pacu MediaTek helio g80 dengan GPU Mali.

Nah, dapur paco yang dibawa oleh Samsung M32 ini sangat cocok untuk dibawa bermain game-game berat.

Harga termurah yang didapati untuk seri M32 ini adalah angka Rp.2.569.000.

  1. Samsung Galaxy A04

Dengan harga yang hanya dibanderol 2 jutaan saja, HP seri A04 juga merupakan rekomendasi HP yang bisa diboyong di akhir tahun ini.

Baca Juga:Rekomendasi 3 Jenis Makanan untuk Sarapan SehatBacaan Sholawat Munjiyat untuk Keselamata dan Perindungan Bencana, Segera Amalkan!

Seri A04 ini mempunyai spesifikasi dan build quality yang cukup mumpuni untuk HP kelas dua jutaan.

HP ini juga dibekali dengan chipset terbaik dari Samsung yakni Chipset exynos 850 dengan GPU Mali, adapun memory yang tersedia adalah 4/64 GB.

Dengan harga 2 jutaan saja, HP ini membawa spesifikasi kamera yang cukup tinggi. 50 Mega Pixel uuntuk kamera utamanya dan 5 Mega Pixel untuk kamera depan.

0 Komentar