Wabup Cianjur Blusukan Temui Korban Gempa

Wabup Cianjur Blusukan Temui Korban Gempa
BLUSUKAN: Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin (paling kiri jaket putih) saat blusukan menemui korban gempa di posko pengungsian.
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES – Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin, terus bergerak mendatangi posko-posko pengungsian korban dan terdampak gempa bumi yang terjadi pada Senin (21/11) lalu.

Mulyana mengatakan, kegiatan keliling untuk menyapa dan memberikan bantuan bagi korban dan warga terdampak gempa terus dilakukannya.

“Jadi, kami terus melakukan blusukan menemui korban gempa dibeberapa titik-titik posko pengungsian,” katanya, Senin (28/11).

Baca Juga:Bupati Cianjur: Tidak Boleh Ada yang Bermain dalam Penanganan Bencana AlamSuka Cafe Hopping? Ini yang Harus Kamu Lakukan untuk Bikin Konten yang Kekinian

Menurutnya, warga yang menjadi korban gempa masih akan terus bertahan di posko, sehingga butuh perhatian khusus.

“Kami juga berupaya untuk memberikan suppott agar mereka (korban) tetap semangat dan kuat dalam menghadapi ujian,” ujar Mulyana.

Lebih lanjut Mulyana mengatakan, dirinya juga akan melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait perihal kebutuhan korban gempa.

“Koordinasi terus dilakukan, kami juga terus memberikan perhatian khusus tentunya bagi mereka para korban gempa,” katanya.

Mulyana mengaku, dirinya mulai dari siang hingga malam hari terus berkeliling dari satu tempat ke tempat lain untuk memberikan bantuan logistik.(yis/hyt)

0 Komentar