Eminence Peduli, Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa di Cugenang Cianjur

Eminence Peduli, Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa di Cugenang Cianjur
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES – Gempa bumi magnitudo 5,6 yang mengguncang wilayah Kabupaten Cianjur pada Senin (21/11), menjadi pusat perhatian dari berbagai kalangan untuk meringankan beban bagi para korban gempa.

Seperti yang dilakukan Le Eminence Hotel Puncak Ciloto, Cipanas turut serta meringankan bagi korban gempa yang tinggal di posko-posko pengungsian khususnya di daerah terpencil di wilayah Kecamatan Cugenang.

Manager Marcom Le Eminence Hotel Puncak Ciloto, M. Rizki Sutrisna mengatakan, pasca gempa management hotel berkolaborasi dengan petugas dan relawan yang biasa mendistribusikan ke masing-masing posko pengungsian.

Baca Juga:Kajari Cianjur Turun Langsung Salurkan Bantuan Bagi Korban GempaBantu Korban Gempa Bumi, HWK Kota Bogor: Semoga Cianjur Segera Pulih Kembali

“Yang pasti, kami atas nama manajemen hotel Eminence mengucapkan belasungkawa bagi korban dan bagi warga yang selamat semoga tetap semangat dalam menghadapi cobaan,” kata Rizki, Sabtu (26/11/2022).

Rizki mengatakan, penyaluran bantuan tersebut tidak hanya fokus di satu kecamatan namun meluas di beberapa titik yang terdampak gempa.

“Berbagi kebahagiaan dan semangat, itu lah motto dari kegiatan Eminence Peduli kepada masyarakat terdampak gempa Cianjur,” katanya.

Dia mengatakan, berbagai kebutuhan masyarakat seperti beras, air mineral, makanan ringan dan mie instant, selimut dan pakaian disiapkan setiap hari untuk dikirimkan ke tenda tenda pengungsian.

“Selain itu juga Hotel Le Eminence mempersiapkan nasi boks untuk masyarakat dan petugas yang turut membantu yang berada di posko desa-desa terdampak gempa Cianjur,” ujarnya.

Dikatakan Rizki, Program Eminence Peduli dengan moto “Berbagi Kebahagiaan dan semangat” ini selaras dengan visi misi perusahaan yang mana harus memberikan manfaat untuk masyarakat, dan juga sebagai bentuk berbagi semangat agar Cianjur segera pulih dan lekas bangkit.

“Program ini akan terus dijalankan setiap harinya dan akan dievaluasi setiap minggunya, disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat terdampak gempa,” paparnya.

Baca Juga:Menteri BUMN Erick Thohir Kunjungi Trauma Healing Korban Gempa CianjurHujan, Evakuasi Korban Longsor akibat Gempa di Cijedil Cugenang Cianjur Dihentikan Sementara

Perlu diketahui, Le Eminence Hotel Puncak tidak terdampak dengan adanya Gempa Cianjur dan tetap Buka seperti biasa, sehingga pelayanan hotel pun tetap berjalan normal.

0 Komentar