Bantu Korban Gempa Bumi, HWK Kota Bogor: Semoga Cianjur Segera Pulih Kembali

Bantu Korban Gempa Bumi, HWK Kota Bogor: Semoga Cianjur Segera Pulih Kembali
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES – Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Bogor, memberikan bantuan bagi korban gempa bumi di Cianjur, Jumat (25/11/2022).

Bekerja sama dengan Rumah Aspirasi Budhy Setiawan Cianjur, HWK memberikan bantuan berupa beras, terpal, alat mandi, pakaian bayi, makanan ringan, sendal dan beberapa keperluan lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat di posko pengungsian.

HWK Kota Bogor pun terjun langsung untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang berada beberapa kecamatan, diantaranya Cugenang, Cianjur, Pacet, Sukaresmi.

Baca Juga:Menteri BUMN Erick Thohir Kunjungi Trauma Healing Korban Gempa CianjurHujan, Evakuasi Korban Longsor akibat Gempa di Cijedil Cugenang Cianjur Dihentikan Sementara

Khusus kecamatan yang belum tersentuh bantuan pada hari ini, HWK Kota Bogor akan kembali memberikan bantuan di kemudian hari.

Ketua HWK Kota Bogor Deashanty Utami menyampaikan, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat Cianjur yang saat ini sedang terkena musibah.

“InsyaAllah HWK Kota Bogor akan kembali memberikan bantuan untuk masyarakat Cianjur yang hari ini belum tersentuh, kami berupaya untuk dapat memberikan bantuan secara menyeluruh,” katanya dalam keterangan tertulisnya.

“Semoga masyarakat Cianjur diberi ketabahan, dan semoga Cianjur dapat segera pulih kembali seperti sedia kala,” harap Deashanty.(*)

0 Komentar