BIN Dirikan Posko Bantu Korban Gempa Cianjur, Ada Pelayanan Kesehatan dan Dapur Umum

BIN Dirikan Posko Bantu Korban Gempa Cianjur, Ada Pelayanan Kesehatan dan Dapur Umum
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES – Badan Intelijen Negara (BIN) Republik Indonesia, berikan pelayanan kesehatan bagi para korban gempa di posko pengungsian di Jalan Raya Ciseupan, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Cianjur, Selasa (22/11).

Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah (Kabinda) Jawa Barat Brigjen Ruddy Prasemilsa, mengatakan, kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian bagi para korban gempa yang melanda di Kabupaten Cianjur dengan cara memberikan pelayanan kesehatan.

“Di malam pertama terjadi bencana, kami sudah berada disini untuk mendirikan tenda Posko Bantuan BIN,” kata Rudi.

Baca Juga:Salurkan Bantuan, PKB Buka Posko Pelayanan Kesehatan dan Dapur Umum Bagi Korban Gempa Bumi CianjurLebih Seru! Nonton FIFA World Cup Qatar 2022 dari Vidio di IndiHome TV

Rudi mengatakan, selain melayani masyarakat terdampak bencana dengan memberikan pengobatan gratis. BIN juga menyediakan fasilitas dapur umum.

“Kami juga menyediakan bantuan makanan cepat saji dan memberikan perlengkapan khusus wanita seperti selimut, sarung juga ada makanan ringan untuk anak kecil.

Dikatakan Rudi, BIN RI tentunya akan selalu hadir untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat terlebih dimasa-masa sulit seperti ini.(yis/hyt*)

0 Komentar