Viral Sekelompok Bocah Berusaha Selamatkan Anak Kambing dari Lilitan Ular Piton

Viral Sekelompok Bocah Berusaha Selamatkan Anak Kambing dari Lilitan Ular Piton
0 Komentar

JAKARTA, CIANJUREKSPRES- Viral adanya sebuah video yang memperlihatkan seekor ular piton atau sanca berukuran cukup besar tengah melilit kambing.

Dalam video mengerikan yang dibagikan di Facebook, terlihat ada tiga anak desa yang berupaya menyelamatkan seekor kambing dari serangan ular piton yang mematikan.

Video tersebut pun menjadi viral di media sosial.

Reptil memiliki cara khusus untuk menaklukan mangsanya, pertama, ular itu melilit tubuhnya di sekitar kambing dan kemudian mencekik dengan tujuan untuk melayangkan nyawa targetnya.

Baca Juga:Wajib Ditiru! Ini Rahasia Awet Muda Istri Presiden Korea Selatan, Tetap Cantik di Usia 50anSpoiler One Piece 1067

Dalam video tersebut, hal semacam itu terjadi ketika ular sanca terlihat melingkari tubuhnya di sekitar bayi kambing.

Kambing itu tampak menjerit kesakitan saat ular piton meremukkan mangsanya dengan kekuatan tubuhnya.

Dilansir dari laman indiatimes, kambing itu kemudian berlarian dengan panik, berusaha melepaskan ular itu dari tubuhnya.

Ketiga anak itu memamerkan keberanian mereka saat mereka menyelamatkan kambing secara strategis.

Pertama, seorang anggota tim mencari ekor ular itu; setelah ditemukan dia menariknya dengan paksa.

Kemudian anak laki-laki lain menyodok kepala reptil itu untuk menahannya sampai anak ketiga mengambil kendali kepalanya.

Setelah mencungkil kedua ujung ular piton, anak-anak melepaskan lilitan ular dari tubuh kambing.

Baca Juga:Awali Pagi dengan Doa Jumat Anjuran RasulullahPolres Bogor Amankan Seorang Perempuan Terduga Dalang Pinjol Mahasiswa IPB

Lalu kambing dengan cepat segera melarikan diri begitu lepas dari cengkeraman ular.

Setelah membebaskan kambing, ketiga anak itu memegang ular besar itu dan pergi dengan membawa ular itu di tangan mereka.

Bagian terakhir dari video menunjukkan bagaimana ular itu perlahan mendekati kawanan kambing yang sedang makan rumput dan menatap mangsanya.

Ular itu mengambil waktu untuk menghancurkan kambing dengan tubuhnya sampai anak laki-laki itu masuk untuk menyelamatkan hari itu.

Orang-orang di komentar memuji keberanian ketiga anak laki-laki itu. Seorang pengguna menulis, “Saya takut, bagi saya, anak laki-laki dengan kemeja merah muda. Dia berani.”

Sementara banyak yang mempertanyakan motif juru kamera yang dengan sabar memfilmkan seluruh cobaan itu. (Disway.id)

0 Komentar