Akhirnya Cabor Arung Jeram Cianjur Raih Medali Emas di Porprov Jabar 2022

Akhirnya Cabor Arung Jeram Cianjur Raih Medali Emas di Porprov Jabar 2022
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES – Cabang Olah Raga (Cabor) Arung Jeram akhirnya berhasil meraih medali emas di kelas DRR R4 Mic di Porprov Jabar 2022 di Cimanuk, Garut, Jumat (18/11/2022).

Sebelumnya Cabor Arung Jeram Cianjur menyumbangkan medali Perak di nomor kelas R4 Mix Putri Sprint.

Ketua FAJI Kabupaten Cianjur Rio Marcellino Mustopa usai perlombaan, mengatakan, medali emas yang diraih berkat kerjasama tim yang luar biasa setelah sebelumnya meraih medali perak.

Baca Juga:Rapper Asal Cianjur Rilis Single Terbaru Berjudul ‘Kafir’Stiker Dalam Pengawasan di Starbucks Dicabut, Ini Penjelasan Satpol PP Cianjur

“Kami selaku ketua mengucapkan selamat untuk atlet Arung Jeram ini yang sudah mendapatkan medali emas. Cabor Arung Jeram ini kan baru pertama kalinya ikut di perhelatan Porprov untuk Kabupaten Cianjur, tapi sungguh luar biasa alhasil sudah bisa mendapatkan medali emas berkat kerja keras dan kerja sama tim Atlet Arung Jeram DRR R4 Mix Cianjur.”Katanya, kepada wartawan, Jumat (18/11/2022).

Rio juga mengungkapan ucapan terima kasih kepada ketua umum Koni yang hadir langsung ketempat perlombaan Arung Jeram ini Dan berharap bisa menyumbangangkan medali emas di kategori perlombaan lainnya yang belum di pertandingkan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Ketua KONI kang Azis, yang sudah hadir dalam pertandingan kali ini, ini bisa memotivasi untuk tim atlit Arung Jeram yang bisa meraih medali emas saat,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Cianjur, Muhammad Abdul Azis Sefudin mengatakan Cabor Arum Jeram merupakan cabor yang menantang dan selamat kepada para atlet yang berhasil menyumbangkan medali emas.

“Alhamudlilah Cabor Arung Jeram sudah menyumbangkan medali Emas di kategorinya DRR R4 Mix, apalagi ini kan Cabor baru, sudah sangat luar biasa mendapatkan medali emas, saya ucapkan selamat untuk tim atlet Arung Jeram Cianjur,” pungkasnya.(*)

Berikut nama Atlet Arung Jeram Peraih medali Emas:

1. Suryadi
2. Rio
3. Mely
4. Siti

0 Komentar