Kalah Tipis di Final, Cabor Bridge Cianjur Sumbang Medali Perak di Porprov Jabar 2022

Kalah Tipis di Final, Cabor Bridge Cianjur Sumbang Medali Perak di Porprov Jabar 2022
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES – Atlet Cabang Olah Raga (Cabor) Bridge Kabupaten Cianjur kategori Pasangan Putra berhasil sumbangkan medali Perak di Porprov XIV Jawa Barat setelah kalah tipis di Final oleh Kota Bogor yang bertanding di Venue Sari Ater Sangkuriang Kabupaten Subang, Rabu (16/11).

Atlet Bridge Kabupaten Cianjur pasangan Putra atas nama Paul Binsar Silalahi dan Paulus Halim ini kalah tipis selisih dua poin saat di final oleh pasangan atlet Kota Bogor dengan Poin 121,49.

Sedangkan urutan kedua di raih pasangan atlet Cianjur dengan poin 119,88 disusul urutan ketiga oleh pasangan atlet Kabupaten Bogor dengan poin 112,86 dan urutan ke empat oleh Kabupaten Bekasi dengan Poin 111.84.

Baca Juga:Presiden Jokowi Apresiasi Kerja Keras Seluruh Pihak, Angkat Jempol Untuk PLNAktivis Lingkungan Minta Kementerian ESDM Transparan Soal Proyek Geothermal di Gunung Gede Pangrango

Manajer Bridge Kabupaten Cianjur, Andri Kartanegara mengatakan, kemenangan ini meski urutan kedua menjadi pelajaran yang berharga dan menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah memberikan support kepada tim Bridge Cianjur hingga sampai ke final.

“Kami bersama Atlet Bridge sudah bekerja keras semaksimal mungkin, padahal kita kalah selisih hanya dua poin dengan atlit Kota Bogor, Allah SWT berkehendak lain belum bisa memberikan yang terbaik bagi tim kami, ini akan menjadi pelajaran kedepan supaya atlet Bridge bisa lebih berprestasi lagi,” kata Andri saat dihubungi lewat telepon seluler, Kamis (17/11/2022).

Andri juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terutama masyarakat Cianjur, Atlet Bridge pasangan putra Cianjur bisa melaju ke final meskipun hasilnya mendapatkan medali perak.

“Terimakasih kepada ketua umum KONI, pengurus, official serta semua pihak yang telah memberikan support kepada kami. Alhamdulillah, kami mendapatkan medali perak untuk Kabupaten Cianjur,” tuturnya.

Ketua KONI Kabupaten Cianjur Muhamad Abdul Azis Sefudin, memberikan apresiasi terhadap Atlet Bridge Cianjur sudah berjuang habis- habisan di final dan mendapatkan medali Perak.

“Alhamdulillah, ini menjadi catatan yang luar biasa karena atlet Bridge putra bisa masuk final di Porprov 2022 ini, dan saya apresiasi perjuangan atlet Bridge sudah memberikan yang terbaik untuk Cianjur, ya sudah semaksimal mungkin,”ucapnya kepada wartawan.

0 Komentar