Atalia Kamil Kampanyekan Budaya Literasi kepada Anak-anak

Atalia Kamil Kampanyekan Budaya Literasi kepada Anak-anak
Bunda PAUD Provinsi Jawa Barat saat mengunjungi TK As-Sa'aadah dalam rangka Siaran Keliling (Sarling) Jabar di Kabupaten Karawang, Rabu (16/11/2022). (Foto: Biro Adpim Jabar)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Bunda PAUD Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Kamil mengunjungi TK As-Sa’aadah dalam rangka Siaran Keliling (Sarling) Jabar di Kabupaten Karawang, Rabu (16/11/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Atalia mengampanyekan budaya literasi kepada anak-anak. Salah satunya dengan membaca buku dongeng bertajuk “Dinda Tidak Rewel Lagi.”

Berdasarkan pantauan, anak-anak TK As-Sa’aadah terlihat semangat dan antusias mendengarkan dongeng dari Atalia. Mereka tersenyum dan tertawa sepanjang Atalia membacakan dongeng.

Baca Juga:Atalia Apresiasi Pos Gizi Terintegrasi Graha Puspita KarawangHari Angklung Sedunia, Google Tampilkan Doodle Khusus

“Kami hadir agar kita semua bisa mendorong anak-anak cerdas melalui literasi,” ucap Atalia.

Menurut Atalia, literasi tidak hanya berkaitan dengan membaca dan menulis, tetapi juga mencakup keterampilan melihat dan merasakan sumber-sumber pengetahuan. Dengan begitu, anak-anak siap menghadapi tantangan masa depan.

“Anak yang pintar mereka akan mampu untuk menghadapi tantangan masa depan kalau mereka juga dekat dengan dunia literasi,” tuturnya.

0 Komentar