Rekomendasi 4 Eyeliner Pensil dari Produk Lokal, Gak Kalah Bikin Cantik

Eyeliner produk lokal (Pixabay)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Eyeliner berguna untuk mempertegas bentuk kelopak mata, sehingga lebih hidup dan menyala. Eyeliner yang bagus tidak selalu mahal, kamu bisa juga mendapatkan tipe eyeliner pensil dari merek lokal berkualitas dengan harga terjangkau.  Berikut ini rekomendasi 4 eyeliner pensil terbaik dan tahan lama.  Apa saja ladies?

1. Mizzu Chrome Eyeliner Gel 

Siapa bilang menggunakan eyeliner pencil akan selalu sulit karena terasa kering di mata? Dengan menggunakan Mizzu Chrome Eyeliner Gel ini, matamu akan tetap terasa lembap, lho!

Unik karena hadir dalam bentuk pencil namun memiliki tekstur yang menyerupai gel, eyeliner ini sangat mudah menyatu dengan garis mata saat pertama kali diaplikasikan.

Baca Juga:Viral Mayat Hidup Lagi di Bogor, Ternyata Tokoh KonghucuSidang Perdana, Jawaban Cuek Nikita Mirzani Jadi Sorotan

Memiliki tingkat ketahanan yang tinggi karena klaim waterproof-nya, produk ini tidak mudah luntur meski kamu gunakan saat berada di cuaca yang panas. Hadir dalam delapan pilihan warna, eyeliner pensil ini bisa kamu beli dengan harga Rp 40 ribu.

2. Make Over Eyeliner Pencil 

Make Over merupakan brand lokal yang selalu mengeluarkan produk-produk kosmetik berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Memiliki rangkaian produk kosmetik mata yang beragam, Make Over Eyeliner Pencil ini harus kamu coba.

Memiliki formula yang creamy dan tahan lama, hasilnya cocok digunakan pada garis mata bagian atas ataupun garis mata bagian bawah.

Meskipun teksturnya sangat creamy, produk ini akan set dengan baik setelah didiamkan beberapa detik. Hasilnya tidak mudah luntur ataupun smudge pada area mata. Harga eyeliner pensil ini Rp 80 ribu.

3. LT PRO Eyeliner Pencil Waterproof 

Hadir dengan produk-produk yang selalu berkualitas tinggi, LT PRO Eyeliner Pencil Waterproof satu ini jangan sampai ketinggalan. Memiliki tekstur yang terasa halus dan creamy, hasilnya akan membuat pulasan seperti menyatu dengan baik.

Hanya menggariskan satu pulasan saja, hasilnya akan terlihat dengan jelas dan tidak menggumpal. Kamu tidak perlu khawatir produk ini tidak tahan lama.

0 Komentar