Ridwan Kamil: Momen Hadirkan Kerja Sama Konkret di Bidang Pendidikan

Ridwan Kamil: Momen Hadirkan Kerja Sama Konkret di Bidang Pendidikan
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat melakukan pertemuan dengan perwakilan Universitas Deakin Australia dan Universitas Lancaster Inggris di The Stones Entertainment Center Kuta, Bali, Senin (14/11/2022). (Foto: Biro Adpim Jabar)
0 Komentar

Hal senada juga dikatakan Simon Guy Pro Vice Chancellor Lancaster University terkait kerja sama yang dilakukan di bidang pengembangan Sumber Daya Manusia. Apalagi, menurutnya universitas yang ada di Kota Bandung sudah sistematis dalam manajemen pendidikan.

“Betul semua yang dikatakan John. Kami bekerja keras dalam program ini. Saya pikir ini sangat penting bagi kami dan banyak sekali yang bertanya mengapa Bandung? Salah satunya, sejujurnya karena Bandung sudah punya sistem universitas yang mapan dan itu menarik bagi kami,” sebutnya.

“Ini adalah awal perjalanan, kami berharap ada ikatan yang baik (dengan Deakin dan Lancaster) dalam kolaborasi ini. Kami juga berharap dalam kerja sama ini, sebagai universitas berpengalaman dengan reputasi dunia, kami bisa membawa sesuatu bagi universitas di Bandung sekaligus membantu pemerintah untuk meningkatkan SDM,” tambahnya.

0 Komentar