Perolehan Medali Cianjur di Porprov Jabar 2022 Bertambah, Lempar Lembing Putri Sumbang Perak

Perolehan Medali Cianjur di Porprov Jabar 2022 Bertambah, Lempar Lembing Putri Sumbang Perak
tlet Lempar Lembing Putri Cianjur sumbang medali Perak di Porprov Jabar 2022.(istimewa)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES – Perolehan medali Cianjur di Porprov Jabar 2022 kembali bertambah, kali ini dari cabang olah raga (cabor) Atletik.

Atlet Lempar Lembing Putri Cianjur berhasil meraih medali perak di Stadion Atletik Prabu Lingga Buana Ciamis, Senin (14/11/2022).

Medali perak diraih Neneng, sedangkan medali emas diraih Kabupaten Kuningan dan perunggu oleh atlet asal Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:Link Tes Bagaimana Kamu Menangani Emosi, Cek Disini!Link Tes Kejujuran, Cek Seberapa Jujur Kamu Disini!

Ketua PASI Kabupaten Cianjur Sarif Kusna mengatakan, raihan medali perak ini berkat kerja keras atlet Lempar Lembing Putri mengingat sebelum nya atlet tersebut mengalami sakit dan tidak maksimal latihan.

“Sujud syukur atlet Lempar Lembing putri Kabupaten Cianjur berhasil meraih medali perak atas nama Neneng, itu kan berkat kerja keras kalau sebelum Neneng tidak sakit yakin pasti meraih medali Emas mungkin tidak maksimal latihan ,al hasil hanya bisa di urutan kedua, kalah oleh Kabupaten Kuningan.”kata Sarif.

Sarif juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensupport Cabor Atletik dan menyumbangkan medali Perak.

“Kami selaku Cabor Atletik mengucapkan terima kasih untuk semua jajaran pengurus PASI, KONI Cianjur, masyarakat yang sudah mendoakan mensupport terhadap Cabor Atletik sebelumnya mohon maaf hanya bisa menyumbangkan medali Perak,” katanya

Sementara itu Ketua KONI Cianjur Muhammad Abdul Azis Sefudin saat di mintai komentar, memberikan apresiasi terhadap atlet Atletik yang sudah memberikan perolehan medali Perak untuk Kabupaten Cianjur.

“Kami ucapakan selamat dan sukses atas perolehan medali perak di Cabor Atletik nomor Lempar Lembing Putri Atas nama Neneng, Kedepannya saya harap bisa lebih meningkat lagi dan bisa meraih medali emas di Porprov tahun yang akan datang,” pungkasnya.(*)

0 Komentar