Mobil Carry Terguling Empat Kali di Tikungan Cugenang Cianjur, Begini Kondisinya

Editor:

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES – Sebuah mobil Suzuki Carry nomor polisi (Nopol) B 1836 EKJ terguling hingga empat kali, diduga oleng setelah bertabrakan dengan sepeda motor matic Honda Beat F 4360 ZO di tikungan Jalan Raya Cugenang, Desa Cijedil Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Senin (14/11/2022).

Belum diketahui apakah ada korban meninggal atau tidaknya.

BACA JUGA: Yuk Beribadah, Bacakan Dzikir Pagi Ini dan Ketauhilah Keutamaanya

Berdasarkan hasil keterangan saksi dari penumpang mobil carry Dede (25) mengatakan, pengendara sepeda motor diketahui tergeletak di pinggir jalan dan tiga orang lainnya yang ada di mobil mengalami luka serius di bagian tangan dan kaki.

“Saya juga tidak tahu persis awalnya seperti apa, karena didalam mobil saya maen hape namun tiba-tiba dikagetkan mobil menghantam dinding jalan sebelah kanan lalu terguling hingga empat kali,” kata Dede, saat ditemui di lokasi kejadian.

Dede mengatakan, jika dirinya sama sekali tidak mengalami luka serius namun sempat down karena baru pertama kali mengalami kecelakaan separah itu.

BACA JUGA: Cara Dapat SIM Gratis secara Resmi Dari Polres Terdekat

“Alhamdulillah saya tidak mengalami luka, kalau tadi saya melihat pas turun dari mobil si pengendara sepeda motor tergeletak, meninggal tidaknya kurang tahu karena langsung dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Dikatakan Dede, jika kendaraan yang dia tumpangi berangkat dari Sukabumi mau ke Bogor melalui jalur Puncak Cipanas.

“Tadi saya arahnya dari Cianjur, sedangkan sepeda motor dari arah Cipanas di tikungan setelah sate Sinta tiba-tiba dikagetkan kecelakaan,” kata Dede.

BACA JUGA: Update Harga BBM Hari Ini 14 November 2022 , Cek Harga Pertalite dan Pertamax

Sementara itu salah satu warga disekitar Nana mengatakan, jika dirinya dikagetkan dengan terjadinya tabrakan sebuah mobil dengan sepeda motor Honda Beat.

“Pada saat kejadian saya melihat sebuah mobil dari arah Cianjur entah kenapa tiba-tiba mobil oleng ke kanan jalan dan terguling,” ungkapnya.

Sedangkan untuk sepeda motor lanjut Nana, datang dari arah Cipanas langsung ke hantam mobil.(yis/siti*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *