Jangan Sembarangan, Ini Isi Link Kebaya Merah Viral Versi Hijab, Menyebar di Doodstream

Isi Link Kebaya Merah Versi Hijab
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Link kebaya merah yang viral versi hijab kini giliran menyebar di media sosial, setelah sebelumnya juga beredar versi AH dan ACS di Kota Surabaya.

Belum diketahui awal mula link kebaya merah versi hijab menyebar dan viral di media sosial, khususnya platform seperti DoodStream dan lainnya.

Namun, link kebaya merah versi hijab juga awal mula beredar di Twitter lantas kemudian viral karena banyak yang penasaran dengan unggahan tersebut.

Baca Juga:Link Nonton Film Qodrat (2022) FULL MOVIE HDAmalkan Sholawat jibril, Allah bukaKan pintu rezeki Dari berbagai arah

Apalagi, publik masih segar ingatannya dengan video viral kebaya merah 16 menit yang lebih dulu beredar luas hingga akhirnya kedua pelaku yakni AH dan ACS ditangkap di Kota Surabaya.

Yang belum diketahui adalah, apakah video versi hijab dibuat lebih dulu atau setelah kebaya merah di Surabaya viral dan menjadi perbincangan.

Sebab, kedua video tersebut memang berbeda. Pada versi hijab, pemerannya hanya satu orang dan tidak ada adegan di kamar hotel yang skenarionya sudah diatur.

Pada versi hijab, hanya ada seorang wanita yang menggunakan hijab berwarna pink dan kebaya merah. Dia juga menggunakan bawahan kain batik.

Wanita tersebut tidak menggunakan topeng, sehingga wajahnya sangat jelas terlihat. Kemudian melakukan adegan yang tidak senonoh dengan membuka kebaya hingga kain.

Unggahan tersebut salah satunya beredar lewat link Doodstream. Sebelum itu, perlu dulu berkenalan dengan platform ini.

Mudahnya, Doodstream adalah layanan berbagi video seperti layaknya Youtube, Tiktok dan media sejenisnya.

Baca Juga:Jadwal SIM Keliling Cianjur, Senin 14 November 2022Prakiraan Cuaca Cianjur Hari Ini, Senin 14 November 2022 Hujan Disertai Petir

Kendati ada perbedaan mendasar antara Youtube dengan Doodstream. Sama dengan Youtube, mereka yang memiliki akun Doodstream juga bisa menghasilkan uang.

Sayangnya, platform Doodstream ini kurang disukai karena iklan yang terlalu banyak. Sehingga menutupi tampilan video

Situs ini, sebaiknya hanya diakses untuk dewasa karena tidak menerapkan sensos yang ketat seperti Youtube.

0 Komentar