Atasi Jerawat pada Remaja dengan Rangkaian Perawatan Kulit Ini

Atasi Jerawat pada Remaja dengan Rangkaian Perawatan Kulit Ini
Perempuan Memijat jerawat di wajahnya Sumber foto : https://www.freepik.com/free-photo/young-brunette-girl-displeased-her-problem-acne-face-skin-white-background-health-cosmetology-skincare_9028193.htm
0 Komentar

Perawatan jerawat bisa dimaksimalkan dengan ERHA AcneAct Cleanser Scrub Beta Plus (ACBSP). Sabun wajah ini cocok untuk Anda yang berjerawat. Karena mampu mengeksfoliasi sel-sel kulit mati secara maksimal, terbukti secara klinis dapat mengontrol sebum pada wajah selama 8 jam. Sabun wajah ini bisa juga melempabkan kulit dan tidak menyebabkan iritasi.

Kemudian Anda juga perlu menggunakan toner yang cocok untuk wajah berjerawat. ERHA AcneAct AHA, BHA, & NIACNAMIDE Claryfying Toner merupakan pilihan yang cocok. Toner ini senjata ampuh bagi Anda yang memiliki wajah berminyak. Toner ERHA ini bisa digunakan setelah Anda mencuci wajah dengan sabun wajah.

Senjata anti-jerawat selanjutnya adalah tabir surya yang cocok untuk kulit berjerawat. ERHA AcneAct ACNE SUN FRIENDLY SPF 30 bisa menjadi pilihan terbaik Anda sebelum melakukan aktivitas luar ruangan. Selain menjaga kulit dari UVA dan UVB, tabir surya ini juga dilengkapi dengan formula Non-Comedogenic dan Non Acnegenic sehingga mampu mengontrol minyak di wajah secara maksimal.

Baca Juga:PLN Sukses Reduksi 32 Metrik Ton Emisi Karbon di Tahun 2022Dalam Kegiatan KTT COP27 PLN Paparkan Strategi Pembiayaan Wujudkan Transisi Energi di Indonesia

Setelah jerawat mulai berkurang, Anda wajib menggunakan ERHA Truwhite Vitamin C & Peptides Brightening Serum. Penggunaan serum ini bisa membantu mencerahkan wajah sehingga tampak lebih sehat dan lebih menarik.

Perawatan menggunakan produk-produk ERHA dijamin aman karena semua produknya sudah memiliki izin edar dari BPOM. Anda merasa bingung karena produk ERHA untuk perawatan jerawat lebih dari satu? Santai saja, langsung saja membeli produk Erha bundling khusus jerawat di official store ERHA di Blibli. Ada paket khusus dengan diskon menarik, khususnya di momen Promo 11.11.

Semua produk ERHA di Blibli dijamin keasliannya. Produk pun akan dikirimkan dengan pengemasan yang aman sehingga dijamin produk perawatan kulit favorit Anda tidak rusak saat sampai di genggaman. (*)

0 Komentar